Daerah

Tim Pemburu Temukan 6 Pelanggar Prokes

JBM.co.id, Badung – Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan Polres Badung terus buru masyarakat yang melanggar Prokes demi menciptakan Badung yang bebas dari Zona Merah Covid -19.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Polair AKP I Wayan Jiwa Antara dilaksanakan pada hari Kamis (8/4/2021) mulai pukul 19.30 WITA di simpang Taman Rama Sinta, Jalan raya terminal mengwi Kec. Kuta Utara Kab. Badung, Bali. Jumat, (9/4).

AKP Jiwa Antara menyebutkan kegiatan penertiban Prokes ini terkait dengan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat) sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin dan Surat Edaran Bupati Badung Nomor : 944/ 783/ Setda tanggal 9 Maret 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Desa / Kelurahan dan Desa Adat dalam tatanan kehidupan era baru di Kabupaten Badung

“Kita tetap menggandeng Sat Pol PP dalam menertibkan masyarakat dari pelanggaran masker,” Ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 1,5 jam ini menemukan 6 orang pelanggar Prokes yang tidak menggunakan masker atau tidak menggunakan masker dengan baik dan benar.

Mereka semua diingatkan, agar selalu patuh dan taat pada Prokes, guna mempercepat wilayah kabupaten Badung bebas dari Covid -19. (Red/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: