Prof Sudijono Akan Bela Pasangan Mbois Di Pilbup Pacitan

2 min read

PACITAN-JBM.CO.ID-Profesor Sudijono, akademisi asal Pacitan yang sukses berkarir di Universitas Negeri Semarang menegaskan bahwa suksesi kepemimpinan di Pacitan harus berjalan lancar dan kondusif.

Hal itu disampaikan oleh Masruri Abdul Ghoni, salah satu Tim Suksesnya saat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati melalui Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu.

Menurut Masruri, Pacitan harus dipimpin oleh sosok yang berpengalaman, dan memiliki track record yang baik. “Selain itu memiliki kapabilitas serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat di Pacitan. Dan itu terlihat pada Pasangan Calon Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau lebih dikenal dengan sebutan Mbois,” Terang Masruri, Senin (14/09/2020), pagi.

Baca Juga :  CEO TOYA DEVASYA, AYU: “NEW NORMAL ERA BARU BAGI DUNIA PARIWISATA”

Masruri juga menyebutkan bahwa saat menyebut paslon yang didukungnya itu Profesor memiliki alasan yang kuat. “Pacitan perlu sosok yang memiliki kompetensi untuk melakukan aksi nyata dan terobosan pembangunan agar Pacitan lebih baik,” Ucap Masruri menirukan ucapan Profesor Sediono.

Bakal Calon yang mengusung tagline pembangunan Sutera (Sehat, Unggul dan Sejahtera) itu siap membela dan berjuang di barisan Mbois bisa memenangkan Pilbup Pacitan 09 Desember 2020 mendatang. Untuk mewadahi kepentingan Masyarakat Pacitan, Sudijono mengambil sikap tegas mendukung pasangan Mbois dan yakin program yang diusungnya itu bakal terwujud. “Untuk itu, kolaborasi pembangunan sangat diperlukan, akses ke Pemerintah Pusat melalui partai pengusung yaitu PDIP dan PKB bisa dilakukan dengan baik, selain itu kolaborasi pemikiran dapat dilakukan bersama tokoh asal Pacitan yang banyak berkarir di luar daerah, beliau (Prof. Sudijono_red) siap menjadi Think-Tank yang membantu merumuskan kebijakan strategis untuk Pacitan ke depan yang maju dan lebih baik lagi,” urai Masruri Abdul Ghoni.

Baca Juga :  Presiden Minta Kalkulasi Risiko Pelemahan Ekonomi Global Tahun 2021

Tentang rekom Partai Demokrat, Masruri menyampaikan bahwa jatuhnya rekom ke Aji merupakan hal yang kurang tepat. “Menurut kami, keputusan itu tidak obyektif. Untuk itu kami akan all out mendukung Mbois agar menjadikan Pacitan yang Maju dan Lebih Baik lagi, meskipun Pak Yudi sudah menjadi Wakil Bupati, namun kewenangan Wakil masih jauh dibawah Bupati. Saya yakin, saat beliau menjadi Bupati nanti maka Pacitan akan melesat maju, karena selain berpengalaman, beliau memiliki koneksitas dengan berbagai lini seperti Pemerintah Pusat dan banyak teman-teman beliau yang menjadi pengusaha besar di luar daerah mendukung Pak Yudi memimpin dan memajukan Kabupaten Pacitan.” Pungkas Masruri Abdul Ghoni. (Dedy)

Baca Juga :  Disinyalir Tidak Di Tender, Jasa Kebersihan Gedung Setkab Lampung Selatan Senilai Rp. 768 Juta Disorot Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *