BeritaDaerahPendidikanPolitik

Wayan Adnyana dan Neng Evi Resmi Nahkodai Relawan Nyama Braya Gibran Bali di Tabanan

Jbm.co.id-TABANAN | Relawan Nyama Braya Gibran Bali Korwil Desa Luwus Baturiti Tabanan resmi dikukuhkan sekaligus juga diadakan acara peresmian Posko Relawan di Banjar Belah, Desa Luwus Baturiti, Kabupaten Tabanan, Jumat, 8 Desember 2023.

Menariknya, I Wayan Adnyana didaulat menjadi Ketua Relawan Nyama Braya Gibran Bali Korwil Desa Luwus Baruriti Tabanan. Sementara, Neng Evi Syamsiah selaku Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 6 dari Partai Demokrat didapuk sebagai Sekretaris.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Nyama Braya Gibran Bali Korwil Desa Luwus Baturiti Tabanan, I Wayan Adnyana menyampaikan Posko Relawan ini digunakan pusat perjuangan Relawan Nyama Braya Gibran Bali.

Advertisement
Foto: Relawan Nyama Braya Gibran Bali Korwil Desa Luwus Baturiti Tabanan resmi dikukuhkan sekaligus juga diadakan acara peresmian Posko Relawan di Banjar Belah, Desa Luwus Baturiti, Kabupaten Tabanan, Jumat, 8 Desember 2023.

Tak hanya itu, pihaknya mengundang tokoh-tokoh masyarakat Baturiti Tabanan dan juga sejumlah tokoh masyarakat diluar Baturiti Tabanan.

“Kami hanya undang para pimpinan saja dari tokoh masyarakat tersebut, karena kami menginginkan, bahwa dibelakang tokoh itu ada banyak pengikut-pengikutnya,” paparnya.

Meski sebagai basis lumbungnya merah, lanjutnya, Wayan Adnyana optimis meraih perolehan suara di Bali mencapai 30 persen, dikarenakan target awal sesungguhnya sudah tercapai. Jika melebihi 30 persen, lanjutnya dianggap sebagai keberhasilan perjuangan.

“Sesuai pernyataan Ketua Relawan Bali hasil survey hari ini menembus angka 30 persen. Astungkara bisa tercapai. Kalau kita di Bali itu tidak muluk-muluk,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengawali kegiatan ini sebagai upaya menunjukan gaungnya mendukung Prabowo-Gibran sebagai penerus program Presiden Joko Widodo menuju Indonesia Emas.

“Kita mulai lakukan langkah strategis, yakni kumpul bareng seperti saat ini. Kita buat acara pengukuhan pengurus suatu wilayah, sekaligus ada pengukuhan tempat berupa Posko,” tambahnya.

Untuk itu, kegiatan serupa diadakan secara sistem bergilir di masing-masing kecamatan, sehingga bisa mendorong masyarakat buat semangat mendukung Prabowo Gibran.

“Misalnya masing-masing kecamatan dibentuk Relawan, sehingga masyarakat yang awalnya ragu-ragu kedepannya tatap masa depan,” sebutnya.

Sementara itu, Neng Evi Syamsiah menegaskan pihaknya menghadiri acara pembukaan Posko Relawan Gibran yang ada di Tabanan, Bali guna memenangkan Prabowo Gibran pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Jadi, semuanya ini datang dari seluruh pendukung peserta Pemilu. Kita berharap di Bali, Prabowo Gibran menang satu putaran,” pungkasnya. (Ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button