BeritaDaerahDenpasarKeagamaanPolri

Lakukan Pengamanan, Polsek Dentim Pastikan Ibadah Sholat Tarawih Aman dan Lancar

Jbm.co.id-DENPASAR | Selama bulan suci Ramadan, personel Polsek Dentim dikerahkan untuk melakukan pengamanan selama pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Masjid dan beberapa tempat lainnya di wilayah Denpasar Timur, Senin malam, 26 Maret 2024.

Hal tersebut dilakukan Polsek Denpasar Timur (Dentim), dengan mengambil langkah-langkah proaktif, sehingga dipastikan pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Denpasar Timur.

Dalam upayanya, personil Polsek Dentim bekerjasama dengan pihak terkait, sehingga bisa melakukan pengamanan secara efektif.

Advertisement

Hal ini mencakup penempatan personel di sekitar area ibadah termasuk tempat parkir kendaraan, pemantauan terhadap kegiatan yang mencurigakan serta koordinasi dengan masyarakat setempat untuk melaporkan segala potensi ancaman atau gangguan keamanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Wilayah Denpasar Timur.

“Dengan kerjasama yang solid antara aparat kepolisian, pihak terkait dan masyarakat, kami berharap ibadah Sholat Tarawih di Wilayah Denpasar Timur dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak. “Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button