BadungBeritaDaerahPemerintahanPolitik

Masa Kampanye, Bawaslu Badung Pastikan Netralitas ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD

Jbm.co.id-BADUNG | Bawaslu Kabupaten Badung dan KPU Badung melakukan audensi ke Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, yang bertempat di rumah Jabatan Bupati Badung, Rabu, 29 November 2023.

Audiensi itu juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Badung. Sementara, Ketua Bawaslu Kabupaten Badung hadir bersama Kasubbag Pengawasan Pemilu dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Kabupaten Badung serta staf.

Foto: Bawaslu Kabupaten Badung dan KPU Badung melakukan audensi ke Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, yang bertempat di rumah Jabatan Bupati Badung, Rabu, 29 November 2023.

Ketua Bawaslu Kabupaten Badung I Putu Hery Indrawan mengatakan, pertemuan tersebut membahas kesiapan Bawaslu Badung dan KPU Badung menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Advertisement

Bahkan, pihaknya sudah siaga mengawasi dari awal tahapan hingga sekarang, yang sudah memasuki tahapan masa kampanye.

Bahkan, Ketua Bawaslu Kabupaten Badung, I Putu Hery Indrawan berharap, dengan dukungan Bupati Badung serta seluruh stakeholder di Kabupaten Badung pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 bisa berjalan dengan kondusif dan lancar.

“Kami berharap semua pihak dapat mendukung dan menjaga kondisi yang aman dan tertib selama Pemilu di Kabupaten Badung,” kata Hery.

Selain itu, pria yang berasal dari Petang ini, juga mengajak Bupati Badung beserta semua pihak turut berpartisipasi dalam memastikan netralitas ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa serta Badan Pemusyawaratan Desa(BPD) pada Pemilu Serentak 2024.

“Kami berharap semua pihak bisa menjaga netralitas ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD di Badung selama pemilu berlangsung,” pungkasnya.

Selain itu, Bawaslu Badung dan KPU Badung juga mengapreasi dan berterima kasih atas bantuan pembangunan Graha Pemilu yang akan segera rampung dan rencananya akan diresmikan oleh Bupati Badung serta Pimpinan KPU dan Bawaslu RI.

Pada kesempatan yang sama ,Bupati Giri Prasta merasa bersyukur bisa turut berkontribusi membangun instrumen infrastruktur berupa gedung KPU satu atap dengan Bawaslu.

Diharapkan dengan adanya gedung baru ini, jajaran KPU dan Bawaslu Badung bisa bekerja maksimal menyukseskan setiap tahapan pemilu dalam proses demokrasi yang bersejarah.

“Gedung ini akan menjadi role model, kantor KPU satu atap dengan Bawaslu dan ini satu-satunya di Indonesia,” terangnya.

Bahkan, Bupati Giri Prasta juga mengucapkan selamat atas terpilihnya I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, Agung Rio Swandisara, I Nyoman Dwi Suarna Artha, I Putu Yogi Indra Permana dan Ni Putu Rulyana Kusuma Wardani menjadi anggota KPU Badung periode 2023-2028. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button