Daerah

DNA Menunjang Aktivitas Generasi Milineal

JBM.co.id, Denpasar – Secara keseluruhan, gedung DNA (Dharma Negara Alaya) Art and Creative Hub Denpasar dirancang sebagai tempat yang nyaman, yang ternyata, menurut Duta Bahasa Bali 2020, I Komang Heryawan Trilaksana atau akrab disapa Hery, diakuinya sebagai tempat yang sangat luar biasa.

Hery menilai DNA sebagai tempat yang sangat menunjang aktivitas generasi milenial dan juga ditunjang staf-stafnya sangat ramah sekali, yang menjadikanya, menurut Hery merasa bangga dalam memanfaatkan ruang kreatif di gedung DNA Denpasar. “Kami merasa bangga dan nyaman berada di DNA,” kata Nanda.

Bahkan, Hery mengakui merasa senang dan terhormat sekali, memanfaatkan ruang Taksu sebagai salah satu ruang kreatif DNA Denpasar, yang kini, dimanfaatkan sebagai tempat pelaksanaan “Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Bali 2021.

Hal senada juga diungkapkan Duta Bahasa Bali 2020, Ni Putu Nanda Kebayan Sari atau akrab dipanggil Nanda, yang membenarkan pernyataan Hery, bahwa, DNA sebagai tempat yang sangat luar biasa sekali, dalam melaksanakan ajang bergengsi, seperti “Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Bali tahun 2021”.

Apalagi ruang “Taksu” dengan penataan ruangannya yang sangat megah dan tertata rapi, yang sesuai dengan agenda acara besar, yang dilaksanakan “Balai Bahasa Provinsi Bali” bersama “Paguyuban Duta Bahasa Provinsi Bali”.

Harapan kedepannya, lanjut Nanda, semoga DNA (Dharma Negara Alaya) ini, pelaksanaan acaranya bisa diperpanjang lagi, setelah masa Covid-19.

“Astungkara begitu. Nantinya, acara kami juga bisa ditunjang dan didukung lagi kedepannya serta tentunya durasi waktunya bisa diperpanjang lagi,” harap Nanda.

Berikutnya, Hery mengakui masing-masing ruangan ini, ternyata, didesain sangat kreatif, hingga betah berlama-lama dan diakuinya, DNA betul-betul menjadi ruang kreatif yang nyaman, dengan ditunjang fasillitas yang lengkap.

Selain itu, DNA juga dilengkapi fasilitas internet. “DNA juga ditunjang fasilitas full Wifi. Ini membuat kami juga memudahkan berkoordinasi. Lewat fasilitas “Wifi”, acara kami bisa berjalan lancar, dengan memanfaatkan teknologi “Zoom Meeting”, atau berkoordinasi lewat jalur daring/ virtual,” kata Nanda, menandaskan. (Red/Ace).

JBM Denpasar.

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button