JBM.co.id, Denpasar – Kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jln. Pulau Salawati no 1X Denpasar Barat (23/2/2021) Sekitar Pukul 03.41 wita berhasil diungkap Tim Opsnal Polsek Denbar.

Kejadian terjadi saat Imam Baihaqiy (30) yang nota bene adalah korban sedang tertidur, lalu pelaku Catur Yuli Setiawan (21) masuk ke kamar korban melalui lompat jendela dan mengambil uang milik korban sebesar Rp.700.000,-. Lalu korban terbangun, kemudian pelaku lari.

Dan pada saat bersamaan, Agus Bungsu Sutiono (33) yang merupakan saksi juga mengalami kehilangan uang sebesar Rp.175.000,-.

Menurut keterangan saksi lain, Anak Agung Putu Sugiarta (52), dimana saat bangun pagi mendengar info bahwa anak kos mengalami pencurian, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denbar.

Atas perintah Kapolsek Denbar, Kompol Doddy Monza, SIK.,Msi.,M.I.K., melalui kanit Reskrim AKP H. Andi Muh.Nurulyaqin, SIK.M.H. yang dipimpin langsung Kanit Opsnal Iptu I Made Sena,SH telah melakukan penyelidikan dan mencari informasi keberadaan pelaku di rumah temannya di Jln.Abianbase – Kuta Utara.

Dan ternyata benar pelaku ada disana, kemudian Tim Opsnal langsung mengamankan pelaku Rabu, 31/3/2021 sekitar pukul 10.00 Wita. Dan langsung merapatkan pelaku ke Mako Polsek Denbar untuk proses lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu I Made Sena, SH, membenarkan adanya kejadian pencurian di Jln.Pulau Salawati no.1X Denpasar Barat, dimana pelaku merupakan residivis kasus pencurian yang sudah beraksi di 3 TKP. “Imbuhnya (Red/jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here