Ketua Umum DPP PWRI Lantik Pengurus DPD PWRI Provinsi Papua Masa Bhakti 2020-2024

2 min read
Spread the love

MERAUKE, WWW.JBM.CO.ID- Ketua Umum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn, melantik Pengurus DPD PWRI Provinsi Papua masa Bhakti 2020-2024 yang berlangsung di Kabupaten Merauke, bertempat di Hotel Halogen, Merauke, Senin, 14 Desember 2020.

Pada pelantikan DPD PWRI Provinsi Papua Masa bhakti 2020 – 2024 yang diketuai Firmansya, ini adalah satu – satunya organisasi setingkat Organisasi Provinsi yang kedudukannya berada di Kabupaten.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: TAMBAHAN 1 PASIEN SEMBUH, TINGKAT KESEMBUHAN CAPAI 85,2 PERSEN

Dr. Suriyano, SH,MH,M.Kn, berpesan dalam sambutannya agar seluruh pengurus yang sudah dilantik bisa bekerja dan bertanggung jawab sesuai tugas yang di berikan.

 

Ketua Umum juga mengatakan bahwa seluruh wartawan yang tergabung dalam pengurus PWRI agar dapat berkoordinasi antar lembaga dan stage holder baik TNI-POLRI dan Pemerintahan dalam menjalankan tugas. Juga selalu bisa menjaga kedaulatan NKRI melalui karya tulis yang dituangkan dalam berita yang benar dan sesuai fakta di lapangan yang ada.

Baca Juga :  NEW NORMAL, JANJI KEHIDUPAN BARU ALA PRESIDEN JOKOWI, SEBUAH KENISCAYAAN ATAU HALUSINASI?

“Hadirnya PWRI di Papua ini diharapkan dapat merangkul semua para insan jurnalis yang berada di wilayah Papua untuk dapat saling menjaga dan mengawasi para jurnalis dalam menjalankan tugasnya sesuai kode Etik Jurnalis dan undang – undang Jurnalis Nomor 40 Tahun 1999,” pesan Dr. Suriyanto, Ketua Umum DPP PWRI.

Menutup sambutanya, Ketum mengingatkan kepada semua Pengurus PWRI harus aktif dan bisa memberikan kesejukan, kedamaian bangsa melalui Karya tulis yg benar berdasarkan fakta, juga berani dan tegas mengatakan bahwa yang benar itu benar dan salah itu salah. (Red/Aj)

Baca Juga :  VIRUS CORONA: TENAGA MEDIA YANG TANGANI COVID-19 AKAN DIKASIH JASPEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.