POKDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA DAERAH BALI AUDENSI KE WAGUB COK ACE

1 min read

Foto Ist: Wagub Cok Ace teirma audensi

Spread the love

DENPASAR-JBM.CO.ID – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audiensi dari Ketua Dewan Penasehat Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIBMAS) Bhayangkara Daerah Bali AA Bagus Ngurah Agung di Ruang Kerja Wagub Bali, Senin (28/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina Ngurah Agung menyampaikan rencana pengukuhan pengurus POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara Daerah Bali Masa Bakti 2020-2024.

Baca Juga :  Lanud BNY Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pangeran M. Bun Yamin di Taman Makam Pahlawan Nasional Bandar Lampung

Acara pengukuhan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober mendatang ini telah dipersiapkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus COVID-19. “Kami tetap mengikuti protocol Kesehatan. Persiapan pengukuhan tetap disiapkan sesuaio protocol Kesehatan,” urai Ngurah Agung.

Dalam susunan kepengurusan ini nantinya Wagub Cok Ace akan menduduki posisi selalu dewan pembina POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara bersama dengan Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana serta para petinggi di lingkungan Polda lainnya.

Baca Juga :  Enam Kader HMI MPO Cabang Kota Bogor Terluka Saat Gelar Aksi, HMI MPO Jakarta Kecam Tindakan Represif Oknum Satpol-PP

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | W2B by JBM.CO.ID.