Den Pom VI/1 Samarinda Bagikan Takjil Pada Warga Dampak Pandemi Covid-19

2 min read
Spread the love

SAMARINDA, WWW.JBM.CO.ID | Tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya disaat gencarnya menangani pemutusan rantai Covid-19, kali ini dalam aksi sosialnya berbagi di Bulan Ramadhan atau Bulan Penuh Berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Berbagi di Ramadhan 1441 H, yang mana aksi ini patut dicontoh disaat warga masyarakat terdampak sosial ekonomi akibat wabah dari Virus Corona

Seperti yang dilakukan sejumlah personel Denpom Samarinda VI / 1 yang beralamat Jl. Awang Long No.4, Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga :  15 hari KPU Way Kanan Lakukan Coklit, 25 Kampung sudah 100%

Pembagian takjil yang dilakukan jelang waktu berbuka puasa itu dipimpin langsung oleh Danden Pom VI/1 Smd Mayor CpmTeguh Ariwibowo.

“Alhamdulillah, Ramadhan ini kami bisa berbagi. Semoga takjil ini bisa menebus sedikit bagi saudara kita yang sedang berpuasa dan tidak memungkinkan lagi tiba di rumah untuk berbuka,” ungkap Danden Pom.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan selama bulan Ramadhan dan diberikan kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa.

Baca Juga :  MENGAJAK MASYARAKAT MEMBANTU PEMERINTAH, RTD COVID 19 BUKA DAPUR UMUM

“Ini kegiatan rutin yang kami lakukan. Semoga makanan seadannya yang dibagikan ini dapat membantu saudara kita yang tengah berpuasa,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan kegiatan berbagi seperti ini diharapkan akan mendekatkan TNI dengan rakyat.

Disela-sela pembagian takjil di jalan, salah satu warga pengendara yang menerima takjil, “Mengucapkan terima kasih kepada Denpom VI/1 Samarinda atas kepeduliannya yang mau berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan 1441 H. Karena takjil yang dibagikan ini, kami tidak terburu-buru untuk membatalkan Puasa dan tepat waktu untuk berbuka Puasa, saat di perjalanan. Semoga kebaikan Bapak TNI ini dibalas oleh Allah SWT,” Ujar pengendara. /Red-jbm

Sumber Berita ; Penrem 091/ASN

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *