Berita

Menaiki Gerobak Sapi, Ike Edwin-Zam Zanariah Sampaikan Dukungan Ke Kantor KPU Untuk Pilwakot 2020

Bandar Lampung, JBM.CO.ID | Pasangan Calon Independen (Caden) Ike Edwin dan Zam Zanariah menyampaikan dukungan ke Kantor KPU Kota Bandar Lampung, Minggu (23/2).

Kali ini Irjen Pol (Purn) Ike Edwin bersama Dr Zam menyampaikan dukungan pendaftarannya di KPU, dengan menaiki gerobak sapi bersama arak-arakan masyarakat Bandar Lampung, dari bersepeda ontel, becak motor, driver gojek, LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Lampung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan, pendekar, hulu balang dan keluarga besar Ike Edwin dan Dr Zam.

Baca Juga :  Mahatma Gandhi
Foto ; Rec.dok/

Rombongan arak-arakan dengan tertib menuju kantor KPU Bandar Lampung, terlihat kepolisian dari Polresta Bandar Lampung turut mengawal perjalanan rombongan.

Sesampai di Kantor KPU, Paslon Ike Edwin Dan Zam Zanariah yang oleh tim relawannya disingkat IKAM langsung disambut oleh pendukung yang sudah menunggu di Kantor KPU dan diiringi Tarian Khas Adat Lampung.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Kunjungi Polsek Di Polres Tanjung Balai

Paslon Ikam kemudian memasuki kantor KPU, dan Komisioner KPU juga terlihat sudah menunggu kehadiran Ike-Zam.

Foto ; Rec.dok/

Di luar kantor KPU pendukung Ike Edwin Dan Zam Zanariah tetap setia menunggu, dengan menggelar senam sehat bersama di depan Kantor KPU oleh emak emak pandukung dengan musik khas Paslon tersebut. /JBM

Editor ; Eno

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close