BeritaHukum

Safari Perguruan Tinggi APHTN-HAN Lampung

Bandar Lampung, JBM.CO.ID | Asosiasi Pengajar Hukum Tata Negara dan Hukum Administrasi Negara (APHTN-HAN) Provinsi Lampung kembali melaksanakan safari Perguruan Tinggi APHTN-HAN Provinsi Lampung kali ini bertempat di Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL). (14/02).

Safari yang diadakan ini, merupakan agenda kunjungan kedua pengurus APHTN-HAN Provinsi Lampung yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan serupa di Fakultas Syari’ah, UIN Raden Intan beberapa bulan yang lalu.

Safari kali ini selain menjalin silaturahmi antar pengajar HTN dan HAN se-Lampung juga disisipkan agenda pembentukan kepanitiaan pelantikan kepengurusan Lampung yang rencananya pelantikan akan dilantik langsung oleh Ketua APHTN-HAN Pusat Prof. Dr. Moh Mahfud MD yang saat ini juga sebagai Menkopolhukam kita, disampaikan Ketua APHTN-HAN Provinsi Lampung Rudy S.H., LL.M., LL.D, saat pelaksanaan safari.

Foto ; rec.dok/

Dikesempatan yang sama diterangkan juga oleh Rifandy Ritonga S.H., M.H. selaku sekretaris APHTN-HAN Lampung mengkonfirmasi pelantikan akan dikemas dengan Seminar Nasional dengan mengangkat isu Ketatanegaraan ditingkat Nasional dan Lokal.

Harapannya setelah dilantiknya kepengurusan APHTN-HAN Lampung ahli-ahli Hukum Tata Negara dan Hukum Administrasi Negara di Provinsi Lampung akan semakin banyak menyumbangkan khasanah keilmuan dalam pembangunan hukum nasional dan yang terpenting adalah peningkatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan berkembang melalui wadah asosiasi keilmuan ini, terang Ritonga disela kegiatan safari. /JBM

Editor ; Eno

 

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button