BeritaDaerahLingkungan HidupPemerintahanPolri

Kapolres Tabanan Kunjungi Polsek Selbar Wujudkan Cipkon Tetap Kondusif

Jbm.co.id-TABANAN | Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H., melaksanakan kunjungan ke Wilayah Hukum Polsek Selbar, yang langsung disambut oleh Kapolsek Selbar AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H., M.H., Kamis, 16 Mei 2024.

Turut hadir, mendampingi Kapolres Tabanan, dalam giat kunjungan tersebut, antara lain Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., dan Kasi TI Polres Tabanan.

Saat itu, Kapolres Tabanan meninjau tiang tower yang sudah mulai mengalami kerusakan, yang dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang Kapolsek Selbar.

Advertisement

Berikutnya, Kapolres Tabanan menuju di warung pantai, untuk melaksanakan makan siang bersama, sekaligus dialogis bersama Suwarno sebagai pelaku pariwisata sekaligus pemilik warung pantai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan didampingi Kapolsek Selbar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dalam rangka giat World Water Forum (WWF) 2024.

“Saya himbau dan mengajak para pelaku pariwisata untuk turut serta menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga dalam berlangsungnya WWF saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan dampak positif untuk masyarakat Bali utamanya di sektor pariwisata,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button