BeritaDaerahDenpasarGaya HidupOpiniPendidikanSeni Budaya

Clavaan by Giane Bakal Tampilkan Koleksi Fashion Lebih Dahsyat Tahun Depan

Jbm.co.id-BADUNG | Clavaan by Giane kembali memeriahkan acara Fashion Show. Tak tanggung-tanggung, Elizabeth Giane Suwarno atau akrab disapa Kak Gie sebagai pemilik Clavaan merupakan salah satu Brand Fashion di Bali.

Sebagai Brand Fashion Lokal di Bali, Clavaan by Giane mengangkat kearifan lokal Bali dengan sentuhan gaya kekinian.

Bersama rekan-rekan dari berbagai Fashion Brand di Bali, Clavaan by Giane dan Cap Bali Foundation menyelenggarakan Kuta Fashion Week di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada beberapa waktu lalu.

Advertisement
Foto: Clavaan by Giane ditampilkan pada acara Fashion Show di Kuta Fashion Week, Beachwalk Shopping Center, Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada beberapa waktu lalu.

Hermi Wirawan yang akrab disapa Cece menyampaikan, bahwa Kuta Fashion Week 2024 merupakan acara rutin setiap tahunnya, yang kali ini digelar untuk kedua kalinya.

Dengan Brand Clavaan by Giane, Kak Gie sebagai salah satu desainer yang turut serta berpartisipasi meramaikan acara Fashion Show pada Kuta Fashion Week 2024.

“Total ada 20 desainer, termasuk Kak Gie dan ada juga para model serta artis lokal yang memeriahkan Fashion Show, seperti Titi Kamal,” kata Cece.

Dari 20 Desainer disebutkan masing-masing Desainer mendapatkan giliran 8 baju koleksi yang ditampilkan oleh para model lokal Bali.

“Event ini diadakan setiap tahun pada bulan Juni atau Juli dan tahun ini adalah event kedua yang diselenggarakan di Kuta. Khusus Kak Gie sudah dari pertama kali tampil, pada tahun 2023 lalu,” imbuhnya.

Mengenai tampilnya Kak Gie pada setiap tahunnya, diharapkan pada tahun ke-3, Kak Gie mengeluarkan koleksi Fashion yang lebih dahsyat pada tahun depan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan pada tahun 2023 dan 2024 itu, Kak Gie menampilkan desain yang berbeda setiap tahunnya.

“Jadi, ada inovasi untuk tahun ke-3 buat Kak Gie. Kalau baju koleksinya sama khan sayang banget, ini khan juga buat ajang promosi semua Desainer dan UMKM yang bergerak di bidang Fashion,” tegasnya.

Meski tidak ada penilaian dan tema khusus, namun ajang Kuta Fashion Week bisa dijadikan wadah bagi brand-brand lokal Bali guna memamerkan potensi dan kreativitasnya sekaligus menjadikan peluang bagi Desainer menunjukkan hasil karyanya, agar semakin dikenal oleh masyarakat dan pecinta Fashion.

Meski demikian, pihaknya tidak memaksa Desainer untuk menampilkan hasil karya dan kreasinya.

“Harus bikin baju kayak begini, itu tidak sama sekali, yang penting hasil karyanya untuk tahun depan lebih bagus dari sebelumnya. Jadi, ada daya tarik tersendiri, sehingga nama Clavaan bisa naik lagi dan lebih dikenal orang untuk tahun depan. Buktinya kemarin sudah laku itu baju Clavaan,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button