Tak Berkategori

Jaga Kekompakan, Partai Demokrat Kecamatan Mengwi Komit Berjuang Raih Kemenangan Neng Evi Menuju DPR RI Dapil Bali

Jbm.co.id-BADUNG | Laskar Partai Demokrat Kecamatan Mengwi, Badung kompak dan bekerja keras untuk meraih dukungan penuh masyarakat, dalam menyongsong Pemilu legislatif 2024 mendatang.

Langkah tersebut perlu diambil untuk meraih target minimal tiga kursi di DPRD Badung. Bahkan, bisa meraih lebih dari target yang telah dipasang.

Hal tersebut disampaikan oleh PLT DPAC Partai Demokrat Kecamatan Mengwi I Made Wiraguna, disela-sela rapat internal pengurus harian Partai Demokrat Kecamatan Mengwi, Minggu 5 November 2023.

Advertisement

“Untuk meraih target tiga kursi di DPRD Badung, tentunya kami akan bekerja keras dan selalu menjaga kekompakan,” kata kader PD potensial yang akrab disapa Denok ini.

Foto : Rapat Internal Pengurus Harian Partai Demokrat Kecamatan Mengwi, Minggu, 5 November 2023.

Menurut Denok, pasukan Partai Demokrat Kecamatan Mengwi juga komit berjuang dan memenangkan
Aik SWC Bagus Suwitra yang merupakan putra Badung hingga melenggang menduduki kursi DPRD Provinsi Bali dari Dapil Badung.

Denok juga menegaskan, pasukannya juga tetap komit berjuang untuk kemenangan Neng Evi Syamsiah menuju DPR RI dari dapil Bali. Dukungan kepada Neng Evi Syamsiah ini, dikarenakan wanita penggiat sosial ini memiliki visi dan misi jelas untuk membantu masyarakat dan membangun Bali.

“Dengan kerja keras dan selalu menjaga kekompakan, kami yakin tujuan bisa diraih, bahkan bisa mendapatkan hasil lebih,” pungkasnya.

Untuk diketahui, rapat internal pengurus harian Partai Demokrat Kecamatan Mengwi ini, selain dihadiri oleh Pengurus Partai Demokrat Kecamatan Mengwi, juga dihadiri oleh para Caleg Partai Demokrat Dapil Mengwi dan Calon Anggota DPR RI Partai Demokrat Dapil Bali Neng Evi Syamsiah. (ded/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button