BeritaDaerahPolitik

Didukung Srikandi Mamajang, Irfan Bacaleg Golkar Mulai Garap Suara “Emmak-Emmak”

Jbm.co.id-MAKASSAR | Simpul-simpul untuk meraup suara terus diperkuat di Daerah Pemilihan atau Dapil V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

Bahkan, simpul-simpul yang dimiliki harus dipastikan tetap solid dan siap berjuang dengan hati nurani untuk memenangkan Pilcaleg DPRD Kota Makassar tahun 2024 mendatang.

Rencananya, dalam waktu dekat, simpul Emmak-Emmak akan digarap di Kecamatan Tamalate dan Mariso melalui kegiatan yang serupa. Tujuannya, untuk memastikan simpul pemenangan dapat lebih bekerja dan menggalang suara maksimal di Mamarita.

Advertisement

Kali ini, pertemuan tim yang dihadiri 9 Koordinator Kelurahan tersebut merupakan kelompok ibu-ibu. Mereka nantinya, akan berfokus menggalang suara “Emmak-Emmak” di Kecamatan Mamajang.

Hal tersebut disampaikan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, lrfan Darmawan NM, saat melakukan pertemuan dengan Srikandi Mamajang di Cafe Kedai Kita, Jalan Landak Lama, Makassar, Jumat, 11 Agustus 2023.

Pada kesempatan tersebut, Irfan mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Srikandi Mamajang.

Bahkan, dirinya juga meminta agar Srikandi Mamajang bergerak massif, untuk sentuh hati warga.

“Semua harus bergerak dengan hati nurani dan harus dipastikan, bahwa yang akan memilih saya dengan hati, Insha Allah perjuangan saya berkah,” ungkapnya.

Salah satu keinginan kuat Irfan maju sebagai Caleg, supaya dirinya lebih bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, terutama warga di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

“Alhamdulillah, tadi kita baru saja melakukan pertemuan dengan Srikandi Mamajang. Semuanya bersemangat untuk mendukung. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilcaleg 2024,” tutupnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button