BadungBeritaDaerahPolriSosial

Kapolsek Mengwi Sambangi Perbekel dan Bendesa Adat Jalin Silaturahmi

Jbm.co.id-BADUNG | Kapolsek atau Kepala Kepolisian Sektor Mengwi, Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos.,S.H.,M.M., terus melaksanakan silaturahmi berkelanjutan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan instansi guna mempererat komunikasi, kordinasi dan kolaborasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mengwi.

Kali ini, Kapolsek Mengwi menyambangi Kantor Desa Gulingan yang berlokasi di Banjar Lebah Sari, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin, 24 Juli 2023.

Foto: Kapolsek atau Kepala Kepolisian Sektor Mengwi, Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos.,S.H.,M.M., terus melaksanakan silaturahmi berkelanjutan, untuk mempererat komunikasi, kordinasi dan kolaborasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mengwi, Senin, 24 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mengwi lanngsung diterima Perbekel Desa Gulingan I Ketut Winarya di ruang kerjanya.

Advertisement

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polsek Mengwi, Kapolsek Mengwi juga meminta dukungan dari Perbekel Desa Gulingan dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah Desa Gulingan, menjelang Pemilu 2024.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Mengwi mengatakan, sebagai pejabat baru harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat, untuk menjalin kemitraan dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas.

“Kita akan sambangi seluruh tokoh dan pejabat pemerintahan desa dan kelurahan, untuk menjalin komunikasi dan menyerap informasi terkait permasalahan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Mengwi.

Kapolsek berharap dengan terjalinnya kolaborasi yang bersinergi, keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mengwi ini tetap aman, damai dan kondusif.

Tidak hanya Kantor Desa Gulingan saja, Kompol Adnyana T.J., juga menyambangi kediaman Bendesa Adat Gulingan, Kantor Desa Mengwitani, Kantor Lurah Kapal, Kantor Lurah Lukluk dan Kantor Lurah Sading.

Sementara itu, Perbekel Desa Gulingan menyambut baik kedatangan Kapolsek Mengwi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah bersedia mampir ke kantornya untuk memperkenalkan diri, sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button