Berita

Meresahkan Celana Dalam Di Jembrana Hilang DiCuri

Jembrana  jarrakposbali.com РKejadian pencurian yang cukup mencengangkan terjadi di sebuah kos-kosan di wilayah Kabupaten Jembrana pada tanggal 19 Mei 2023 pukul 04.00 WITA. Seorang penghuni kos melaporkan kehilangan sejumlah celana dalam yang tengah dijemur di depan kamar kosnya. Karena sering mengalami kehilangan serupa, penghuni tersebut melaporkan kejadian ini kepada pengelola kos.

Menindaklanjuti laporan dari korban, pemilik kos dengan sigap memasang sistem pengawasan CCTV di seluruh area kos-kosan. Namun, dalam waktu seminggu sejak pemasangan CCTV, kejadian pencurian kembali terulang di area kos-kosan tersebut.

Yang menjadi misteri adalah bahwa yang hilang hanyalah celana dalam, sedangkan barang berharga dan pakaian dalam lainnya tidak mengalami kehilangan. Dengan adanya rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku dengan cukup jelas, pemilik kos segera melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib, disertai bukti yang memadai.

Advertisement

Dalam kurun waktu kurang dari seminggu, tercatat sebanyak 38 potong celana dalam menghilang, termasuk celana dalam anak-anak. Peristiwa ini semakin mencurigakan karena hanya celana dalam wanita yang menjadi target pelaku.

Pihak berwajib saat ini sedang melakukan penyelidikan intensif terkait dengan kasus ini. Identitas pelaku yang tertangkap dalam rekaman CCTV akan menjadi kunci dalam mengungkap alasan di balik pencurian celana dalam yang misterius ini. Penduduk setempat dan penghuni kos-kosan diharapkan tetap waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib guna mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang.(ad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button