BeritaDaerahDenpasarEkonomi

JCI Bali Gelar JBM 2024

Jbm.co.id-DENPASAR | Para Pengurus 2024 terpilih JCI Bali (Junior Chamber International Chapter Bali) menggelar JBM atau January Board Meeting yang dihadiri seluruh Local Board of Director 2024.

Disebutkan, JBM ini bertujuan membuat dan merumuskan Program Kerja yang akan dilaksanakan selama tahun 2024.

“Tujuannya adalah membuat dan merumuskan POA (Plan of Action), Program Kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan,” terangnya.

Advertisement

Local President JCI Bali 2024, Arya Gunanta menyampaikan, bahwa program kerja yg telah dirancang sesuai dengan visi, misi, dan creed dari JCI itu sendiri, yakni membentuk leader-leader muda yang mampu memberikan perubahan positif baik untuk diri mereka sendiri, bisnis serta masyarakat.

Foto: Para Pengurus 2024 terpilih JCI Bali (Junior Chamber International Chapter Bali) menggelar JBM atau January Board Meeting yang dihadiri seluruh Local Board of Director 2024.

Rancangan program ini menjadi pegangan organisasi selama satu tahun ke depan selama masa kepengurusan di tahun 2024.

“Program Kerja yang sudah dibuat, pada tahun 2023 dan sudah memberikan impact atau dampak itu terus dikembangkan dan membuat program kerja yang lebih memberikan impact lagi,” kata IPP (Immediate Past President) JCI Bali Hendika Permana yang juga selaku Dewan Pembina.

Harapannya, Program Kerja yang dijalankan oleh Pengurus JCI Bali di tahun 2024 semakin mampu memberikan impact kepada member, bisnis dan kepada masyarakat luas.

JCI Bali juga sangat aktif mengajak generasi muda untuk ikut berorganisasi yang memberikan dampak positif, karena sesuai visi JCI adalah memberikan ruang dan pengalaman Kepemimpinan bagi generasi muda.

Tidak hanya itu, JCI sendiri ada di lebih dari 100 negara dan 500 Kota di dunia sehingga dapat memberikan relasi yang sangat luas.

Untuk generasi muda yang sudah berumur 18-40 tahun yang ingin bergabung di organisasi JCI Bali silahkan Dm ke IG-nya JCI Bali. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button