BeritaDaerahNasionalPemerintahanPendidikan

Anugerah Tokoh Motivator dan Inspirasi Negeri 2023 Diterima Wayan Suyasa

Jbm.co.id-BADUNG | Penghargaan berupa Anugerah Tokoh Motivator dan Inspirasi Negeri 2023 diterima Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa dalam Nominasi Sorot News Golden Award.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Sorot News, Saripudin Ranex di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, Jakarta, Rabu, 22 November 2023.

Bersama lima pejabat TNI-Polri, Wayan Suyasa terpilih untuk menerima penghargaan dan satu-satunya anggota DPRD yang meraih penghargaan tersebut.

Advertisement

Untuk Golden Award TNI-Polri diberikan kepada Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, Kapolri Jendral Pol . Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kapuspem TNI Laksda TNI Julius Widjojono, Dewan Pembinan Sorot News, Prof. Dr. Owin Jamasy, M.Hum, MM, Ph.D.

Wayan Suyasa yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Badung usai menerima penghargaan mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan merasa rendah diri, karena masih banyak tokoh yang lebih pantas untuk menerima penghargaan ini.

“Bayangkan dihadapan Dosen UI sebagai Penasehat Sorot New dan dihadapan orang-orang terhormat yang hadir mendapatkan Reward. Begitu pula, banyak masyarakat yang lebih pantas untuk dihargai, maka saya bersyukur masih ada media, seperti Sorot News memberikan penghargaan bagi masyarakat, instansi pemerintah, pengusaha, BUMN dan lainnya. Hal ini perlu digetok tularkan kepada masyarakat luas,” terangnya.

Lebih lanjut, Wayan Suyasa juga mengapresiasi, karena kegiatan ini bisa belajar menghargai kekaryaan pribadi, tokoh dan institusi yang dinilai bagus.

Meski demikian, lanjutnya jarang yang mau menghargai tugas dan tanggung jawab lantaran kebanyakan menilai jeleknya saja, sehingga perlu saling menyempurnakan demi sebuah tujuan yang lebih tinggi, yaitu memajukan dan mensejahterakan masyarakat umum yang ada di seluruh Indonesia.

“Sekali lagi terima kasih dan ini sebagai motivasi kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button