BeritaDaerahKeagamaanLalu LintasPolri

Polsek Tabanan Amankan Hari Raya Waisak, Sukseskan WWF 2024

Jbm.co.id-TABANAN | Polsek Tabanan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Hari Raya Waisak 2024/2568 BE di Wihara Dharma Cattra Tabanan, Jalan Melati Banjar, Sakenan Belodan Desa Delod Peken Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Kamis, 23 Mei 2024.

Hal tersebut dilakukan, untuk menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan dan mendukung pelaksanaan World Water Forum (WWF), yang berlangsung di Kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali sebagai bentuk pelayanan Polri bidang harkamtibmas.

Foto: Polsek Tabanan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Hari Raya Waisak 2024/2568 BE di Wihara Dharma Cattra Tabanan, Jalan Melati Banjar, Sakenan Belodan Desa Delod Peken Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Kamis, 23 Mei 2024.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., mengatakan, bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat dalam merayakan Hari Raya Waisak.

Advertisement

Menurut Kapolsek Tabanan, selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, personelnya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kepada para umat dihimbau juga ikut serta dalam menjaga kamtibmas. Terlebih lagi, dengan sedang berlangsungnya perhelatan WWF ke-10 di Nusa Dua, Bali, karena dengan suksesnya WWF ini akan berdampak positif bagi perekonomian dan pariwisata,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button