BeritaDaerahJembranaKeagamaanPendidikan

PMKRI Gelar Audiensi dengan Bupati Jembrana Menuju Konferensi Studi Nasional Tahun 2023 di Bali

Jbm.co.id-JEMBRANA | PMKRI atau Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia menggelar audiensi dengan Bupati Jembrana menjelang kegiatan Konferensi Studi Nasional di Bali, Senin, 30 Oktober 2023.

Kedatangan PMKRI disambut baik oleh I Nengah Tamba Bupati Jembrana, sebab menurutnya tema Konferensi Studi Nasional PMKRI sejalan dengan visi Jembrana yakni Jembrana Emas di tahun 2026.

“Kalau Indonesia kan 2045 itu sebagai Indonesia Emas, kami juga dengan seluruh elemen masyarakat Jembrana sedang menuju Jembrana Emas tahun 2026,” kata Bupati Jembrana Nengah Tamba.

Advertisement

Nengah Tamba menjelaskan untuk meraih Jembrana emas partisipasi dan peran anak-anak mudah sebagai generasi bangsa sangat dibutuhkan.

Sejalan dengan hal tersebut, Nengah Tamba mengaku sangat bahagia atas kehadiran PMKRI sebagai anak-anak mudah sekaligus penggagas kegiatan Konferensi Studi Nasional di Bali tahun 2023 pada November mendatang.

“Ini tentu menggembirakan. Sebagai Bupati saya sangat senang,sangat bahagia karena anak muda kita sekarang bertumbuh, kreatif. Andalan kita menuju Jembrana Emas atau juga Indonesia Emas tahun 2045,” kata¬† Nengah Tamba.

Bupati Jembrana Nengah Tamba mengundang PMKRI seluruh Indonesia datang ke Bali untuk merumuskan segala sesuatu yang berkepentingan dengan anak muda ke depan.

“Mudah-mudahan pertemuan dan diskusi kita di Bali menemukan sesuatu gagasan,ide kreatif untuk membangun bangsa ke depan, terima kasih anak muda,” tutupnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button