BadungBeritaDaerahEkonomiLingkungan HidupPariwisata

Kampung Seafood Resto Spesial Suguhkan Hidangan Seafood Bakaran Dilumuri Bumbu Asam Manis

Jbm.co.id-BADUNG | Kampung Seafood Resto berada di pinggir Pantai Kedonganan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Selain berhawa sejuk, Kampung Seafood Resto selalu memberikan pelayanan yang ramah, dengan rasa masakan yang enak, hasil racikan para chef yang sudah berpengalaman. Mengingat, market dari Kampung Seafood Resto membuat pengunjung untuk datang kembali.

Tak hanya itu, Kampung Seafood Resto spesial menyuguhkan hidangan Seafood Bakaran, yang dilumuri bumbu asam manis khas ala Kampung Seafood Resto.

Hal tersebut diungkapkan Owner Kampung Seafood Resto I Nyoman Sudana, yang akrab disapa Bejo, saat diwawancarai awak media di Kedonganan, Jumat, 10 Mei 2024.

Advertisement
Foto: Owner Kampung Seafood Resto, I Nyoman Sudana akrab disapa Bejo.

“Rasa yang disuguhkan kampung Seafood Resto ini memang berbeda dari resto lainnya. Rasa makanan pedas manis memang lebih disukai oleh wisatawan domestik, seperti ikan bakar, asam manis, udang bakar, lobster dan untuk best sellernya kepiting saus padang, kepiting blackpaper dan lobster bakar,” kata Bejo.

Dikatakan Bejo, selain disediakan hidangan olahan laut, para pengunjung secara langsung juga disuguhkan hamparan panorama laut yang indah, karena resto ini berlokasi di pinggir pantai Kedonganan, Kabupaten Badung.

“Di Kampung Seafood Resto ini, juga disediakan ruangan tertutup yang khusus untuk acara meeting atau acara private lainnya. Bahkan, Kampung Seafood Resto telah bekerjasama dengan beberapa travel agent di Bali maupun di luar Bali,” tutupnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button