Connect with us

Dewan Pakar Monitor Bantuan Rumah Di desa Kubu 40.Rumah

  Kunjungan ke Kampung sendiri. Brigjen wayan warka mengecek bantuan Rumah di desa Kubu tujuannya untuk bener bener Bantuan itu di Mamfaatkan oleh Penduduk Desa Kubu dan bener bener ada Bantuan Dari Dewan Pakar(Paguyuban Karangasem)di jakarta. kebetulan Ketuanya Beliau sendiri dan   Beliau Hadir juga dengan Penusaha Sukses Bapak Tinton Suprapto yang terkenal sebagai Pembalap di zamannya dan Pengusaha sukses  saat ini.

Yang sangat menarik dilihat oleh Jbm. Co. Id adalah seorang Anggota TNi angkatan Laut yang  Bener bener punya Hati untuk memperhatikan Daerah yang memang dulu tertinggal dan sekarang pun masih ada beberapa penduduk yang Perlu Bantuan semoga ini ditiru oleh Bapak bapak pejabat yang berasal dari bali disaat berhasil berusaha diluar bali. Terus balik ke bali membangun daerahnya.

Sosok wayan samgat Bersahaja kepada siapa saja. Walaupun Bintang sudah ada di pundah bapak wayan beliau tetap rendah hati tidak sombong.  Terus berbuat untuk orang yang tidak mampu dengan semampunya mencarikan jalan untuk membantu orang yang kurang mampu di Kampungnya maupun di tempat lain.

Kegiatan Dewan Pakar ini memang cocok ditiru oleh masyarakat. Karena misinya Bagus untuk guyup sama sama berjuang dan  saling monolong antar sesama di daerah Rantau seperti jakarta.  Namun Wayan adalah orang yang sudah melewati Pemahaman  wawasan Nusantara dan pasti sudah siap menghadapi rintangan rintagan didalam berorganisasi maupun ipoleksosbudhamkamnya paati melekat di hatinya.  Jbm. Co. Id melihat ini sosok pemimpin bali masa depan.  Karena leadership sudah dimiliki dan kelak nanti mengabdi kepada negara diluar dari anggota TNi angkatan laut.  Masyarakat Karangasem pada khususnya  dan bali pada umumnya.

Oleh jbmco.id/pl