BeritaDaerahDenpasarPolitik

Prabowo-Gibran Simbol Jokowi, Tim TKD Bali: Gibran Buat Kejutan Besar, Saat Debat Capres-Cawapres  

Jbm.co.id-DENPASAR | Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Raja Juli Antoni membuka secara resmi acara Konsolidasi Internal Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali di Hotel Aston Denpasar, Senin, 11 Desember 2023.

Selain itu, konsolidasi ini dihadiri Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Juri Ardiantoro serta Ketua Tim TKD Bali yang juga Ketua DPP Gerindra Bali, Made Muliawan Arya.

Turut hadir, sembilan pimpinan parpol dan kader parpol pendukung Prabowo Gibran yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Bali Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, termasuk Mujiardi Santoso selaku Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor Urut 1 Dapil Kuta Utara dari Partai Gelora Indonesia.

Advertisement

Ketua Tim TKD Bali sekaligus Ketua DPP Gerindra Bali, Made Muliawan Arya atau De Gadjah optimis bakal mencapai target 50 persen perolehan suara buat kemenangan Prabowo Gibran di Bali.

“Prabowo-Gibran adalah simbol pak Jokowi. Kami yakin pemilih pak Jokowi pasti memilih Prabowo-Gibran,” kata De Gadjah.

Oleh karena itu, lanjutnya visi misi Prabowo-Gibran terus disosialisasikan bagi masyarakat Bali.

Tak hanya itu, isu-isu yang diangkat buat kepentingan masyarakat Bali, dimulai dari soal pembangunan Bandara Bali Utara hingga isu sampah.

“Soal isu-isu kita apa yang menjadi kepentingan masyarakat Bali itu yang kita sampaikan dan itu yang ada di visi-misi Prabowo-Gibran, itu yang disampaikan dan kita kawal,” kata De Gadjah.

Foto: Para Pimpinan Parpol di Bali pengusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) berfoto bersama, saat  Konsolidasi Internal Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali di Hotel Aston Denpasar, Senin, 11 Desember 2023.

Soal Debat Perdana Capres-Cawapres yang akan digelar KPU besok, Selasa, 12 Desember 2023, De Gadjah menegaskan Cawapres Gibran akan memberikan kejutan besar bagi rakyat Indonesia, dikarenakan masyarakat tidak mengetahui sosok Gibran.

“Saya tahu Mas Gibran bagaimana, beliau memang sedikit bicara, tapi saat debat, lihat kejutan yang akan ditunjukkan,” ungkapnya.

Untuk itu, De Gadjah berpesan, agar semua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bali tetap kompak, tetap semangat, riang gembira dan dilarang menjelek-jelekkan serta dilarang menghina paslon lainnya.

“Kita berpolitik riang gembira, santun dan jika beda pilihan, jangan kita bertengkar. Karena bagaimanapun Prabowo-Gibran menang, kita tetap bersatu untuk membangun Bali bersama,” tambahnya.

Dihadapan seluruh TKD Bali, Caleg DPR RI, Caleg
DPRD Bali dan Caleg DPRD Kabupaten/ Kota,
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Raja Juli Antoni menyampaikan faktor utama dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Bali adalah semua partai pendukung kompak.

Bahkan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap tingkat kepuasan masyarakat Bali terhadap kepemimpinan Joko Widodo sangat tinggi sekali.

Lebih jauh disebutkan, apabila masyarakat Bali menginginkan agar kehadiran negara sehebat Presiden Jokowi dan pembangunan dilanjutkan, maka pilihan masyarakat Bali ini seharusnya Prabowo-Gibran.

“Itulah tadi yang kami minta kepada seluruh yang hadir untuk mengkampanyekan kepada masyarakat, bahwa kenikmatan atas kepemimpinan Jokowi ingin dilanjutkan, caranya bagaimana, kita memilih Presiden dan Wakil Presiden yang terbaik, tidak ada lain dan tidak bukan adalah Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Dengan mengatur strategi khusus, Raja Juli Antoni tetap optimis pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju mampu meraih kemenangan di Bali.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro menegaskan Tim TKD Bali sudah melakukan langkah-langkah yang benar dengan terus berkonsolidasi di seluruh lapisan masyarakat, untuk memastikan dukungan mayoritas masyarakat Bali yang mengarah ke Prabowo-Gibran.

“Ketua TKD Bali dan teman-teman disini sudah membuktikan kerja dan tentunya kita akan terus bekerja bersama-sama di seluruh level, baik di tingkat Nasional maupun Provinsi,” terangnya.

Meski Bali menghadapi tantangan yang tidak ringan, lantaran adanya Framing memenangkan 03 dan juga Bali sulit ditundukkan, pihaknya sangat optimis mendapatkan dukungan yang sangat signifikan di Provinsi Bali lantaran kekuatan yang ada di Bali, apalagi terdapat 9 anggota parpol pengusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan dan tokoh-tokoh penting di Bali yang mendukung Prabowo-Gibran.

“Suara itu bakal diperoleh dari para pendukung Jokowi yang telah mengalihkan dukungan ke Prabowo-Gibran. Selain itu, masyarakat berharap pemerintahan Indonesia selanjutnya meneruskan kepemimpinan ala Jokowi dan hanya Prabowo-Gibran pilihannya,” sebutnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button