BeritaDaerahPemerintahan

Gandeng Media Online, Sekretariat DPRD Badung Kunjungi DPRD Provinsi DKI Jakarta Akomodir Tugas Legislatif

Jbm.co.id-JAKARTA | Usai berkunjung ke DPRD Kota Bandung, rombongan Sekretariat DPRD Kabupaten Badung melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih Nomor 18 Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Rombongan DPRD Kabupaten Badung
dipimpin oleh Kabag Keuangan DPRD Kabupaten Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta didampingi Jabatan Fungsional (Japung) Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Badung Ida Bagus Putra Mas Siangan dan sejumlah staf Sekretariat DPRD Kabupaten Badung dengan menggandeng 15 media online.

Saat kunjungan ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, rombongan DPRD Badung langsung diterima oleh Raihan selaku Pekerja Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Administrasi di Ruang Protokol, DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Advertisement
Foto: Rombongan Sekretariat DPRD Kabupaten Badung bersama media online berkunjung ke DPRD Provinsi DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih Nomor 18 Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Usai kunjungan ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, saat diwawancarai awak media, Kabag Keuangan DPRD Kabupaten Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta didampingi Jabatan Fungsional (Japung) Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Badung Ida Bagus Putra Mas Siangan menyampaikan, pilihannya berkunjung ke Jakarta, dikarenakan Jakarta sebagai pusat bisnis, sehingga nanti namanya Daerah Khusus Jakarta atau DKJ.

“Jadi, tujuan kita ini sangat bagus sekali kesini, ke ibukota Jakarta. Disampaikan juga kalau nanti yang di IKN khan beda. Jadi, disini tetap Provinsi Daerah Khusus Jakarta, tapi mereka masih nunggu PP,” kata Thomas Yuniarta.

Dengan berkunjung ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Thomas Yuniarta berharap pihak DPRD Kabupaten Badung bisa mengakomodir tugas-tugas legislatif, sehingga bisa diterapkan di DPRD Kabupaten Badung.

“Ini bisa kita lihat, Provinsi DKI Jakarta sangat bagus sekali dan disini kita bisa mempromosikan tugas-tugas anggota legislatif, dimulai dari perencanaan, kemudian budgetting, penganggaran hingga pengawasan, agar semuanya berjalan dengan baik,” tegasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button