BadungBeritaDaerahPemerintahan

Bangun Badung Bersama, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT ke-14 Mangupura

Jbm.co.id-BADUNG | Rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-14 Ibukota Kabupaten Badung Mangupura digelar DPRD Kabupaten Badung di Ruang Sidang Utama Gosana Lantai III, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kamis 16 November 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata memimpin langsung Rapat Paripurna, yang didampingi Wakil Ketua Wayan Suyasa dan Made Sunarta serta dihadiri Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa. Turut hadir pula Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Sekwan Badung I Gusti Agung Made Wardika serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Badung.

Foto: Rapat Paripurna Istimewa DPRD Badung, HUT ke-14 Kota Mangupura, Kamis, 16 November 2023.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan komitmennya untuk senantiasa membangun Kabupaten Badung secara bersama-sama dengan Pemerintah.

“Kami Pimpinan bersama seluruh anggota DPRD Badung betul-betul ingin membangun Badung secara bersama-sama. Seperti apa yang disampaikan Bupati, Kemajuan Badung ini adalah kemajuan kita bersama yang diprakarsai oleh Pemerintahan Kabupaten Badung. DPRD bersama Pemerintah dalam hal ini diwakili oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajarannya,” terangnya.

Advertisement

Dari hasil akhir, disebutkan, bahwa APBD Badung 2024 sebesar Rp 9,5 Trilyun. “Kita dari DPRD pasti dukung, bahwa kinerja itu adalah kinerja kita bersama-sama,” tambahnya.

Dengan demikian, lanjutnya DPRD bersama Pemerintah atau eksekutif menyatu, yang berarti tujuan akhirnya, untuk mewujudkan Badung yang Santi Jagadhita.

“Namun jika terpecah belah, maka tak ubahnya kita ini seperti cacing. Kita mau jadi naga, Badung ini harus menjadi naga. Untuk menjadi naga, harus solid bersatu dan ini harus menjadi komitmen bersama,” pungkasnya. (ace).

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button