BadungBeritaDaerahPemerintahanPendidikan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Support Program Kreativitas Pengurus Baru Karang Taruna Kuta Utara

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima pengurus baru Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara periode 2023-2028 di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Rabu, 18 Oktober 2023.

“Hari ini kita terima pengurus Karang Taruna Kuta Utara yang baru terpilih,” kata Putu Parwata.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Badung Putu Parwata memberikan masukan, supaya Karang Taruna ini betul-betul memberikan output yang maksimal terhadap kreativitas Karang Taruna.

Advertisement

“Jadi, Karang Taruna ini harus dibangkitkan, tidak bisa dia hanya sebagai struktural saja, tapi di masing-masing desa dan banjar, supaya ada aktivitasnya,” terangnya.

Oleh karena itu, Putu Parwata mendorong Karang Taruna supaya dilakukan komunikasi dengan tingkat desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat, untuk membuat program-program konkret yang memang bisa diimplementasikan oleh Karang Taruna yang ada di Kuta Utara ini.

“Kami memberikan satu support supaya program-program yang dibuat ini betul-betul akan bisa memberikan suatu pendidikan keorganisasian mengenai kepemudaan, supaya betul-betul mereka kuat dan memiliki karakter,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat, mereka akan melakukan pelantikan pengurus, yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan berbagai kegiatan bakti sosial bagi kepentingan masyarakat.

“Kami arahkan mereka fokus selalu membuat suatu kreativitas, karena didalam kreativitas itu akan muncul ide-ide dari berbagai kelompok yang akan bisa dijadikan sebuah program yang berkelanjutan,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button