BadungBeritaDaerahLingkungan Hidup

Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Air Deras STT Adnya Putra Banjar Taman

Jbm.co.id-BADUNG | Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka lomba mancing air deras serangkaian HUT Ke-48 STT. Adnya Putra Banjar Taman Darmasaba yang ditandai dengan menebar Ikan Lele, yang bertempat di Aliran Irigasi Pasekan Br. Taman Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Minggu, 14 Januari 2024.

Turut hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Badung Putu Sekarini, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Perbekel Darmasaba IB Surya Prabawa, Perwakilan BPD, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas dan undangan lainnya.

Foto : Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka lomba mancing air deras serangkaian HUT Ke-48 STT. Adnya Putra Banjar Taman Darmasaba di Aliran Irigasi Pasekan Br. Taman Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Minggu, 14 Januari 2024.

Sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi Pemkab Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp. 30 juta dan Putu Sekarini Rp. 2 juta. Lomba mancing ini merebutkan hadiah dengan kategori ikan terberat I Rp. 2 juta, berat II Rp. 1,5 juta dan berat III sebesar Rp 1 juta serta dengan hadiah sebuah sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya.

Advertisement

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa bersyukur bisa berkumpul dan bertemu dalam keadaan sehat walafiat dalam lomba mancing di air deras yang diselenggarakan oleh STT. Adnya Putra, Br. Taman, Darmasaba, Abiansemal sekaligus untuk bersama-sama aliran sungai atau irigasi.

“Dengan kegiatan ini kita bersama-sama sepakat untuk menjaga irigasi, menjaga kebersihan karena kebersihan sungai atau irigasi ini harus kita jaga bersama-sama mengingat kita di Badung merupakan daerah tujuan wisata. Pariwisata tidak bisa dijaga oleh pemerintah saja tapi harus kita jaga bersama dengan seluruh masyarakat Badung dan stakeholder terkait. Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti lomba mancing air deras yang ada di wilayah Aliran Sungai atau irigasi Pasekan Br. Taman Darmasaba,“ ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Widi Anggara mengucapkan terimakasih kepada Sekda Adi Arnawa karena telah hadir dalam lomba mancing air deras. “Lomba mancing ini kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-48 STT. Adnya Putra sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kreativitas dan menumbuhkan jiwa wirausaha dikalangan anggota STT. Adnya Putra serta kedepannya mampu memberikan dampak positif terhadap warga Br. Taman,” tutupnya.(hms/dw).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button