BeritaBreaking NewsDaerahEdukasi & MotivasiKesehatan

Lippo Mall Kuta Support PDDI Bali Ajak Kaum Milenial Peduli Sesama Lewat Donor Darah

Jbm.co.id-BADUNG | Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali dan Lippo Mall Kuta berkolaborasi menggelar Donor Darah bertajuk “Goes to Mall, selama dua hari, 11-12 Maret 2022.

Ketua PDDI Bali Ketut Pringgantara mengatakan, bahwa pihaknya dari PDDI Bali menggelar Donor Darah yang bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus memahami arti kesehatan lewat berdonor darah.

“Lippo Mall antusias juga membantu suksesnya kegiatan berdonor darah. Selain didukung berbagai pihak, kegiatan kami juga disupport kaum milenial yang sehat, berkarakter dan berbudaya. Ini semua bergerak dengan cepat ikut serta dalam kegiatan donor darah. Ada juga New Comer atau pendonor darah baru yang banyak sekali, Nah, hal ini menjadi kebahagiaan bagi kita bersama dan satu sisi kebaikan ini yang harus ditebar,” kata Ketut Pringgantara.

Namun, diakuinya, ada satu kendala, yakni takut dengan jarum. Untuk itu, pihaknya mendatangi langsung kelompok-kelompok kampus dengan nutrisi batinnya, agar mereka tidak takut berdonor darah.

Foto: Ketua PDDI Bali Ketut Pringgantara (empat dari kanan) dan Markom Manajer Lippo Mall Kuta, Tabita Undiana (dua dari kanan), saat disela-sela acara Donor Darah di Atrium Lippo Mall Kuta, Minggu, 12 Maret 2023.

“Jadi, terbukti banyak sekali pendonor New Comer, setelah kami berikan sambutan kepada mereka, kemudian mereka tergugah hatinya dan sekarang mereka berani berdonor darah, karena hal itu untuk membantu sesama,” jelasnya.

Sementara itu, Markom Manajer Lippo Mall Kuta, Tabita Undiana mensupport kegiatan PDDI Bali dengan menyediakan sarana yang diperlukan, seperti sound sistem dan pengadaan snack serta bingkisan untuk dibawa pulang para pendonor. Bahkan, Tabita mengajak kaum milenial untuk peduli sesama lewat kegiatan Donor Darah. Untuk itu, pihaknya berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut, setiap tiga bulan sekali sesuai arahan Ketua PDDI Bali Ketut Pringgantara dengan menebar kasih melalui Donor Darah.

“Kami support semuanya secara free untuk sound sistem kegiatan PDDI. Jadi, melalui kegiatan donor darah, menjadi Mall yang mengajak anak muda milenial untuk peduli sesama, juga lewat pak Pring semua ini bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button