BadungBeritaDaerahKeagamaan

FGBMFI Regional Bali NTB Gelar Perayaan Natal Dihadiri Ratusan Member

Jbm.co.id-BADUNG | Full Gospel Business Men’s Fellowship International atau FGMFI Regional Bali-NTB menggelar Perayaan Natal bertajuk “Christmas Dinner dan Celebration” di Hotel Puri Saron Seminyak, Jalan Camplung Tanduk, Seminyak Kuta, Kabupaten Badung, Jumat, 15 Desember 2023.

Dr. Drs. I Ketut Putra Suarthana, M.M., selaku Nasional Vice President Bali NTB menyampaikan Full Gospel Business Men’s Fellowship International atau FGBMFI Regional Bali-NTB merupakan suatu perkumpulan para pengusaha Kristiani Indonesia yang berada dalam satu wadah untuk penjangkauan jiwa. “Itu sebagai tujuan dibentuknya FGBMFI Nasional ini,” terangnya.

Foto: Full Gospel Business Men’s Fellowship International atau FGMFI Regional Bali-NTB menggelar Perayaan Natal bertajuk “Christmas Dinner dan Celebration” di Hotel Puri Saron Seminyak, Jalan Camplung Tanduk, Seminyak Kuta, Kabupaten Badung, Jumat, 15 Desember 2023.

Bahkan, anggota bukanlah khusus, tapi disebutkan berasal dari para pengusaha Kristiani khusus Regional Bali-NTB yang memang berfokus pada penjangkauan jiwa.

Advertisement

“Bagi mereka yang mau memberikan pelayanan kasih untuk penekun jiwa boleh masuk anggota,” ungkapnya.

Disebutkan, FGBMFI menggelar Perayaan Natal ini secara rutin setiap tahunnya yang dihadiri semua member atau para peserta, termasuk juga dihadiri Ketua DPW Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Bali Mujiardi Santoso.

Melalui Perayaan Natal ini, Putra Suarthana berharap para pengusaha Kristiani ini bisa bergabung dalam FGBMFI sekaligus memberikan pelayanan kasih berupa penjangkauan jiwa bagi mereka yang membutuhkan.

“Kalau member itu banyak. Kalau kita ada 18 Chapter, yang masing-masing Chapter itu ada 10 orang, sehingga total ada 180 orang,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Chapter President Tegal Jaya Dalung Daniel Brata bersama Kamser Tampubolon selaku Regional Eksekutif Vice President Regional Bali NTB mengatakan Perayaan Natal menjadi istimewa, karena dihadiri para member yang membawa keluarga, teman-teman serta relasi yang totalnya berjumlah 130 orang.

“Mungkin banyak yang belum mengenal Tuhan akhirnya teman-teman itu membawanya untuk memperkenalkan Tuhan kita,” tambahnya.

Demi suksesnya acara, Panitia Perayaan Natal selalu mengadakan rapat atau meeting secara intensif untuk persiapan acara sebulan lalu. Dengan pertolongan Tuhan, acara Malam Perayaan Natal bisa berjalan dengan lancar.

“Kebetulan teman-teman selalu mendukung dan mensupport acara, sehingga Perayaan Natal pada malam hari ini bisa berjalan dengan lancar atas berkat Tuhan sendiri,” tegasnya.

Oleh karena itu, diharapkan FGBMFI Regional Bali NTB terus berkembang menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal dan menjadikan terang di sekelilingnya.

“Jadi, bisa membawa orang-orang yang belum mengenal Tuhan, yang akan mengenal dan lebih lagi untuk menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button