BeritaDaerahDenpasarHukum dan KriminalPemerintahanPendidikan

Legal Expo, Romi Yudianto Berikan Peluang Masyarakat Dalami Layanan Kekayaan Intelektual

Jbm.co.id-DENPASAR | Romi Yudianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali mengajak masyarakat untuk turut serta dalam Kegiatan Legal Expo Kekayaan Intelektual tahun 2023, yang akan diselenggarakan besok, Minggu, 19 November 2023 di Lapangan Renon, Denpasar.

Pameran Legal Expo Kekayaan Intelektual dijadwalkan dimulai pukul 07.00 WITA, dengan menyasar masyarakat yang tengah menikmati suasana Car Free Day.

Kegiatan Legal Expo ini bukan hanya sekadar jendela interaktif untuk mengenal lebih dekat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mendalami layanan yang diberikan Kemenkumham, terutama terkait kekayaan intelektual.

Advertisement

Acara ini juga memberikan peluang kepada masyarakat untuk mendalami secara lebih mendalam, untuk melindungi hak-hak mereka. Dengan berbagai layanan asistensi yang ditawarkan, proses pendaftaran dan pencatatan kekayaan intelektual menjadi lebih terjangkau dan mudah dipahami.

Melalui acara ini, diharapkan tidak hanya menjadi platform informasi, tetapi juga memotivasi masyarakat untuk aktif dalam menjaga dan mengapresiasi kekayaan intelektual mereka sendiri.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung pada Kegiatan Legal Expo Kekayaan Intelektual, ini adalah kesempatan masyarakat untuk lebih memahami betapa pentingnya perlindungan kekayaan intelektual,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button