BeritaBreaking NewsDaerahEdukasi & MotivasiPendidikanPeristiwa

Terus Raih Prestasi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dukung Kreativitas FAD Badung

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kabupaten Badung, Rabu, 25 Januari 2023.

Disebutkan, Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Badung yang bersekretariat di Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Badung ini, akan melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Abhinaya Kumara Badung #4 2023” yakni Pemilihan Duta Anak Kabupaten Badung dengan mengambil tema “Kumarottama Perthiwi Bhakti” atau Kemilau Karsa Anak Bangsa.

“Dari Dinas Perempuan dan Anak, generasi muda ini akan melaksanakan beberapa kegiatan, dimana anak-anak kita yang bergabung dalam organisasi kepemudaan dari Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Badung yang akan melakukan beberapa kegiatannya,” terang Putu Parwata.

Oleh karena itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung sangat memberikan dukungan kepada anak-anak, karena mereka aktif melakukan aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh Forum Anak Daerah Kabupaten Badung ini selalu berprestasi dalam kegiatannya.

Setiap lomba, imbuhnya, Forum Anak Daerah (FAD) Badung ini, baik di Provinsi Bali maupun di Jakarta mendapat penghargaan meraih prestasi. Bahkan, FAD Badung ini pernah menjadi Menteri satu hari.

“Jadi, kami sangat mendorong bagaimanapun generasi muda adalah penerus bangsa, bahkan penerus Badung ini, yang akan menggantikan Ketua DPRD, menggantikan Bupati dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Putu Parwata mendorong kegiatannya supaya terus berinovasi melakukan kreativitasnya, sehingga Putu Parwata berharap, agar generasi anak-anak milenial terus meningkatkan kemampuannya.

“Dengan demikian, Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Badung akan terus terupdate yang betul-betul mempersiapkan diri menjadi anak-anak yang sukses dan berprestasi,” tutupnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button