Berita

Wakil Bupati Bangli Terima Audensi Duta Pemuda Provinsi Bali

BANGLI, jarrakposbali.com – Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar mendorong pemuda dan pemudi Bangli, untuk meningkatkan kualitas diri untuk masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, dalam audiensi dengan Duta Pemuda Provinsi Bali, Ni Luh Eniasih.

Wakil Bupati Kabupaten Bangli I Wayan Diar mengungkapkan, bahwa pemuda dan pemudi Bangli memang harus mempunyai kesadaran dalam peningkatan kualitas dirinya.

Advertisement

Disebutkan, peningkatan kualitas diri dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengikuti organisasi kepemudaan, kegiatan kampus, lomba dan masih banyak lagi.

“Pada era saat ini, kita harus berupaya untuk mendorong pemuda Bangli untuk mengembangkan dirinya. Tentunya, hal ini melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan yang positif,” terangnya.

Lebih lanjut, Wabup Diar juga menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli siap mendukung Ni Luh Eniasih selaku Duta Pemuda Provinsi Bali dalam Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP)pada bulan Juli 2023 mendatang.

Oleh karena itu, Wabup Diar mengucapkan selamat melaksanakan pengabdian yang dilakukan dengan semaksimal mungkin serta selalu menjaga nama baik Bali dan Bangli.

“Jaga diri baik-baik, selamat melaksanakan pengabdian. Semoga apapun kontribusi yang dilaksanakan disana dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat di lokasi penempatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ni Luh Eniasih selaku Duta Pemuda Provinsi Bali mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bangli. Bahkan, dikatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kontribusi yang berdampak positif di lokasi penempatan nanti.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kepala Desa Pengejaran, karena telah berkenan menemaninya, saat dilakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Bangli.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bangli, sebisa mungkin saya akan berupaya memberikan kontribusi positif di lokasi penempatan,” jelasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button