BeritaBreaking NewsDaerahEdukasi & MotivasiOlahragaPeristiwa

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Support Kegiatan UKM Marching Band Universitas Udayana Gelar Langgam Indonesia ke-35

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima Panitia Pelaksana Langgam Indonesia Virtual ke-35, UKM Marching Band Universitas Udayana di ruang kerjanya, Gedung DPRD Kabupaten Badung, Senin, 16 Januari 2023.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menyebutkan, UKM Marching Band Universitas Udayana akan menggelar Langgam Indonesia ke-35 berupa Lomba Drum Band atau Marching Band seluruh Indonesia, yang direncanakan berlangsung di GOR Lila Buana, Minggu, 7 Mei 2023 dan Minggu, 2 Juli 2023. Namun, pelaksanaannya sebagian dilakukan secara virtual. Oleh karena itu, adik-adik mahasiswa menyampaikan, agar diberikan dukungan, baik moral maupun materi.

Karena pihaknya sebagai Ketua DPRD Badung, maka adik-adik mahasiswa meminta dirinya untuk membuka dan memberikan dukungannya. Pada prinsipnya, pihaknya di lembaga DPRD Badung ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, apalagi adik-adik mahasiswa ini, betul-betul didorong, agar aktivitasnya maju. Mengingat, Drum Band ini bisa menjadi suatu alat persatuan dan kebersamaan, untuk didorong bersama-sama adik-adik mahasiswa ini, sehingga memberikan suatu kegiatan yang positif.

“Jadi, kami akan membantu dalam kegiatan lomba Marching Band yang akan dilaksanakan oleh adik-adik kita di Universitas Udayana. Nanti kami berikan bantuan dana, karena anak-anak ini khan perlu untuk snack, makan, piala dan lain sebagainya. Semoga bisa berjalan lancar,” pungkasnya.(ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button