BeritaDaerahKarangasemOpiniPolitik

Setuju Pernyataan Budiman Sudjatmiko, Nyoman Suyasa: Semua Itu Ada Di Prabowo

Jbm.co.id-KARANGASEM | Politikus PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko ramai dibicarakan netizen, usai bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto, beberapa hari lalu di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Lantaran pernyataannya, seraya memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk kontestasi Pilpres 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa pun menyikapi hal tersebut. Bahkan, dirinya sangat setuju dengan pernyataan yang disampaikan Budiman Sudjatmiko.

Advertisement

“Saya setuju banget dengan pernyataan Budiman, bahwa ‘kapal besar’ Indonesia memang harus dikayuh oleh orang yang paham strategi, geopolitik maupun sejarah,” ucap Suyasa, Senin, 24 Juli 2023.

Lanjut Suyasa, “peran pemimpin sebagai ‘nakhoda’ sangatlah penting untuk membawa bangsa ini menuju kemakmuran dan sekaligus memelihara persatuan bangsa”, menirukan pernyataan politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko itu.

Menurut Suyasa, semua pernyataan Budiman Sudjatmiko itu ada dalam diri Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo paham strategi, paham geopolitik dan paham sejarah, ‘nakhoda’ yang dimaksudkan oleh Budiman untuk mengayuh ‘kapal besar’ Indonesia ini ya Pak Prabowo Subianto,” tutup Suyasa, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu. (Jabe).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button