BeritaDaerahKesehatan

Direktur RSUD Bangli Optimis di Gedung Baru Pelayanan Kesehatan Masyarakat Akan Lebih Nyaman

Jbm.co.id-BANGLI | Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangli, dr. I Dewa Gede Oka Darsana didampingi humas RSUD Sang Kompiyang Ari memaparkan kesiapannya dalam melayani kesehatan masyarakat bangli yang hendak berobat, Rabu, 11 Januari 2023.

“Masyarakat yang akan berobat wajib mempersiapkan dirinya dengan KTP BPJS atau KIS, baik yang untuk rawat inap maupun rawat jalan,” katanya.

Disampaikan juga RSUD Bangli menyandang akreditasi kelas B sejak bulan November 2022 dan sebagai satu-satunya rumah sakit pendidikan utama di Bali yang melaksanakan kerjasama dengan 40 kedokteran yang dokternya sudah magang di rumah sakit Bangli.

Menurut dr.Oka Darsana, dengan dibukanya Gedung baru 1 A dan 1 B RSUD Bangli pelayanan kesehatan di masing-masing poli dirasa nyaman oleh pasien.

Para pasien yang berobat merasa nyaman dengan pelayanan yang sigap dan ramah dari pihak rumah sakit.

Memang, sementara masyarakat masih kebingungan untuk masuk ke ruang poli maklum karena baru tahap pengenalan situasi gedung baru, tambahnya.

Adapun Pelayanan Poliklinik di Gedung Baru RSUD Bangli yakni Poli Baru THT, Poli Jantung, Poli Penyakit Dalam, Poli Bedah, Poli Bedah Mulut, Poli Bedah Saraf/ Onkologi, Poli Kulit & Kelamin, Poli GIgi, Poli Adenim, Poli Jiwa , Poli KB, poli kebidanan , poli Anak, poli Urologi, poli ortopedi, poli saraf, poli anastesi, poli klinik dan poli paru.

Direktur RSUD Bangli ini, juga mengapresiasi perubahan yang dilakukan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dengan Bangli Era Barunya, dimana proses pembangunan Gedung tahap 2 sudah di bahas dan bulan maret pembangunan sudah mulai dikerjakan.

dr.Oka Darsana tak lupa menyampaikan ajakan pada seluruh komponen masyarakat Bangli untuk ikut bersumbangsih mendukung terobosan Bupati Bangli yang benar benar jengah membangun Bangli sebagai tanah kelahirannya. (surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button