BeritaDaerahPeristiwa

Kalapas Kerobokan Pimpin Apel Pagi, Awali Tahun 2023

Jbm.co.id-BADUNG | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan melaksanakan apel pagi pegawai, mengawali tahun 2023, yang bertempat di halaman depan Aula Ardha Chandra, Senin, 2 Januari 2023.

Kalapas Kerobokan Fikri Jaya Soebing memimpin langsung kegiatan apel pagi ini, yang diikuti oleh pejabat struktural dan staf Lapas Kerobokan.

Dalam arahannya, Kalapas Fikri menyampaikan selamat Tahun Baru 2023. “Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap seluruh pegawai atas dedikasi dan kinerja ditahun 2022. Pada tahun ini, akan semakin banyak tantangan-tantangan yang akan dihadapi. Untuk itu, mari tingkatkan kinerja kita semakin PASTI untuk kemajuan Kementerian Hukum Dan HAM khususnya Lapas Kerobokan,” kata Kalapas Fikri.

Diakhir amanatnya, Kalapas Fikri mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh pegawai hindu Lapas Kerobokan. “Selamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan anugerahnya kepada kita semua,” pungkasnya. (red).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button