BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwa

Ketua DPRD Ketut Suastika Apresiasi Suport Gubernur Bali Pada Pembangunan di Kabupaten Bangli

Jbm.co.id-BANGLI | Ketua DPRD Bangli, Ketut Suastika dampingi Gubernur Bali, Wayan Koster dan Bupati Bangli, Sedana Arta dalam peresmian Gedung DPRD Bangli,Gedung Bhakti Mukti Bhakti (BMB) serta Gedung IA dan IB RSU Bangli di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangli, Jumat 30 Desember 2022 .

Prosesi diawali dengan upacara melaspas, ngenteg linggih, mendem pedagingan yang dipuput oleh Ida Sri Empu Nabe Parama Yoga dari Geriya Simpati Desa Adat Sala di masing-masing gedung, kemudian acara peresmian yang ditandai dengan penembakan prasasti dan pemotongan pita diakhiri dengan penembakan masing-masing gedung .

Acara peresmian pembicara oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, seluruh anggota DPRD Bangli, Sekda Bangli, Forkopimda Bangli, seluruh kepala OPD Bangli, Camat se-Bangli, Bendesa, Perbekel dan Lurah se-Bangli serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Bangli, Ketut Suastika menyampaikan ucapan terima kasih pada Gubernur Wayan Koster atas suportnya pada pembangunan Kabupaten Bangli.

“Setelah diresmikan saya mengharapkan gedung baru ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh seluruh anggota Dewan. Apalagi gedung baru ini harus terbuka untuk masyarakat Bangli yang akan menyampaikan aspirasinya,” katanya.

Pihaknya juga berharap, agar gedung DPRD yang baru dijadikan tempat berembug, bermusyawarah serta membahas persoalan anggaran yang semuanya untuk keberpihakan kepada masyarakat Kabupaten Bangli.

Ketua DPRD Bangli asal Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku ini, juga mengapresiasi kinerja Bupati Bangli Sedana Arta dan Wakilnya Wayan Diar terkait pembangunan infrastruktur yang sudah kelihatan hasilnya dalam waktu yang belum begitu lama menjabat Bupati dsn Wakil Bupati Bangli.

“Belum 5 tahun pembunuhan sudah nyata melakukan perubahan untuk Kabupaten Bangli yang kita cintai,” ujarnya.

Tak lupa Ketua Dewan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama seluruh masyarakat Bangli atas dukungannya terhadap proses pembangunan, sehingga Bangli semakin maju, betul betul Bangli Era Baru.

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster mengharapkan, agar setelah memiliki gedung yang lebih representatif, Anggota DPRD Bangli wajib memfungsikannya dengan optimal.

“Gedung DPRD sudah bagus maka harus rajin-rajin ngantor, jangan bolos-bolos serta produktif menghasilkan satu regulasi dan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengungkapkan tidak ada sesuatu yang mustahil selama mau bekerja keras dan yakin.

Spirit inilah yang mendorong untuk tetap berdiri tegak dan berlari bahkan melompat untuk mengejar ketertinggalan.

“Semangat jengah membangun Bangli mutlak kita gelorakan untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar kita,” ungkapnya. (surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button