BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwaTNI

Jelang Pergantian Tahun, Kodim Tabanan Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Jbm.co.id-TABANAN | Guna menciptakan Keamanan di wilayah, Kodim 1619/Tabanan melaksanakan Apel Gabungan Gelar Pasukan, dalam rangka pengamanan menyambut malam pergantian Tahun, bertempat di halaman TMP Pancaka Tirta Tabanan, Desa Delod Peken, Kecamatan tabanan, Sabtu, 31 Desember 2022.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ,dalam rangka Pengamanan malam pergantian Tahun 2022/2023 guna menciptakan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dalam merayakan malam pergantian tahun.

Hadir dalam Apel kali ini, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan, Dr. I Gede Susila, S.Sos., M.Si. Kapolres Tabanan, AKBP. Renefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan, Para Pasi Kodim 1619/Tabanan, para Kabag Polres Tabanan, para Kasalfung Polres Tabanan, para Kasi Polres Tabanan, Kasat Pol PP Kab.Tabanan, Kepala BPBD Kabupaten Tabanan, Bankamda Desa Adat Kota Tabanan.

Dalam sambutannya, Dandim Tabanan, Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menyampaikan, bahwa pihaknya harus selalu bersyukur dan ikhlas, dalam segala hal dan dalam pelaksanaan tugas pengamanan kali ini, diawali dengan doa supaya dalam pelaksanaan tugas memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Serta jalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak di lapangan agar tidak terjadi mis komunikasi, antisipasi kegiatan-kegiatan maupun kejadian yang sekiranya akan terjadi pada saat perayaan malam pergantian tahun yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat,” jelasnya.

Dandim juga menambahkan, pihaknya melaksanakan patroli gabungan dengan instansi terkait. Apabila terjadi hal-hal menonjol, pihaknya memberikan teguran secara humanis jangan sampai menggunakan kekerasan terhadap masyarakat.

“Selalu waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat. Apalagi saat ini, kita harus lebih peduli, jangan sampai kegiatan malam pergantian tahun menumbuhkan kericuhan, tawuran antar kelompok pemuda atau antara Kampung, lakukan deteksi dini dan cegah dini yang berkembang sebagai langkah antisipasi sedini mungkin,” pungkas Dandim Riza. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button