BeritaDaerahPertanianTNI

Sukseskan Ketahanan Pangan, Danramil Penebel Bersama Masyarakat Panen Padi Arumba

Jbm.co.id-TABANAN | Koramil 1619-08/Penebel atensi kegiatan panen padi di Desa Tajen Kecamatan Penebel, Jumat, 30 Desember 2022.

Panen padi ini merupakan hasil demplot padi merah Arumba. Hadir pada kegiatan tersebut, yaitu Camat Penebel, Danramil 1619-08/Penebel, Kapolsek Penebel, Perbekel Desa Tajen, Ketua BPD Desa Tajen, Babinkamtibmas, Kawil se-Desa Tajen dan perangkat desa.

Komandan Koramil (Danramil) 1619-08/Penebel, Kapten Inf I Made Widiarta mengatakan, hari ini pihaknya di Koramil didampingi Babinsa Desa Tajen, Serka I Putu Dedy Sustrawan atensi kegiatan Panen Padi di Desa Tajen Penebel. Hasil panen tersebut dari hasil demplot padi merah Arumba.

“Hari ini, kami di Koramil melakukan atensi kegiatan panen padi di Desa Tajen Penebel,” kata Kapten Made Widiarta.

Demplot padi di Desa Tajen ini merupakan pengembangan varietas padi merah Arumba. Selain kegiatan hasil panen, juga dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah yang merupakan program Bank BPD Bali milik Ni Nyoman Sukening yang diwakili oleh perbekel Desa Tajen I Gusti Made Sukerta dan disaksikan oleh Forkopimcam Kecamatan Penebel.

“Semoga dengan diserahkannya kunci rumah ini, Ni Nyoman Sukening dapat memiliki rumah yang layak huni,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button