BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwa

DPRD Badung Gelar Konferensi Pers Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Songsong Kegiatan Tahun 2023

Jbm.co.id-BADUNG | DPRD Kabupaten Badung dibawah pimpinan Putu Parwata menggelar Konferensi Pers sebagai Refleksi Kegiatan Akhir Tahun 2022 dan Menyongsong Kegiatan Tahun 2023 di Ruang Rapat Pimpinan Lantai I Gedung DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 30 Desember 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata memaparkan, bahwa kegiatan akhir tahun sudah direlease dengan visual dan beberapa program kerja yang diberikan catatan-catatan untuk pengerjaan serta dievaluasi secara bersama-sama.

Untuk itu, pada tahun 2022, Putu Parwata secara pribadi maupun lembaga DPRD Badung sungguh-sungguh merasa senang, karena bantuan dari DPRD Badung bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Badung selalu kompak, khususnya dalam penanganan Covid-19. Selain itu, Putu Parwata juga membeberkan keberhasilan Badung dalam penanganan dampak ekonomi.

Astungkara, Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan berkah-Nya sehingga pemulihan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) Badung bisa tercover dan bisa berjalan serta kita bisa melaksanakan kembali kegiatan-kegiatan di masyarakat sampai di penghujung tahun 2022, ” lebih jelasnya.

Hal ini, kata Putu Parwata, dikarenakan kerja keras DPRD Badung bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Badung dan juga masyarakat serta seluruh awak media yang sudah memberikan dukungan.

“Kiranya Tuhan akan meledak dan memberikan kedamaian kepada kita semua,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

  1. Enjoying reading the article above, really explains everything in detail, the article is very interesting and effective. Thank you and good luck with the upcoming articles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button