BeritaBreaking NewsDaerah

Sekda Adi Arnawa Hadiri Temu Kangen IP2B

Jbm.co.id-BADUNG | Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa bersama Ny. Rasniathi Adi Arnawa menghadiri acara temu kangen Ikatan Pensiunan Pejabat Badung (IP2B), bertempat di Ruang Kriya Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu, 28 Desember 2022.

Acara ini diinisiasi oleh IP2B, yang juga dihadiri Dewan Pembina IP2B I Gusti Bagus Alit Putra, Ketua IP2B I Made Badra, Organisasi Kewanitaan beserta para peserta IP2B.

Sekda Badung Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, acara reuni seperti ini sungguh sebuah bentuk nyata bagaimana silaturahmi dan hubungan yang baik itu dipelihara. Melalui hubungan yang harmonis, silaturahmi dalam masa pengabdian / pensiun tetap terjaga.

“Saya percaya hubungan yang harmonis dan silaturahmi yang terjaga akan saling menguatkan keterikatan hubungan emosional kita. Kita merasa sama-sama memiliki Badung. Dimana kita bersama-sama ingin mendedikasikan segala ide, gagasan maupun pemikiran untuk memajukan Badung,” terangnya.

Dedikasi yang digerakkan oleh rasa cinta dan rasa saling memiliki akan membebaskan kita dari batasan, sehingga dengan demikian, melalui kesempatan berbahagia ini saya mengajak para pensiunan pejabat/para senior, untuk senantiasa dapat memberikan masukan-masukan konstruktif guna membangun Kabupaten Badung yang kita cintai menuju Badung ke arah yang lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, melalui temu kangen ini, tentunya akan membuka ruang bertukar atau saling update informasi diantara IP2B. Walaupun bapak ibu para pensiunan pejabat/para senior, juga mungkin telah banyak saling bertukar informasi di luar forum ini, namun dengan begitu dinamisnya berbagai perubahan beberapa tahun terakhir, saling percaya, saling bertukar banyak informasi baru yang mungkin sama-sama belum diketahui bersama.

“Mudah-mudahan pertukaran informasi ini, nantinya akan menjadi penyemangat kita bersama. Bagi para pejabat aktif yang saat ini akan memasuki masa pensiun mungkin akan sangat tertarik mendengarkan cerita para senior tentang bagaimana cara menata perasaan, pola hidup, aktivitas dan rutinitas baru pasca pension,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua IP2B I Made Badra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka temu kangen, dimana acara ini merupakan acara special kepada organisasi IP2B. “Dimana forum koordinasi IP2B melakukan silaturahmi sekaligus temu kangen pada bulan April lalu. Dari pertemuan tersebut menghasilkan suatu kesepakatan untuk membuat wadah/tempat, dalam satu bingkai bernama Ikatan Pensiunan Pejabat Badung (IP2B).

Perkembangan saat ini, kami telah menginventaris pensiunan pejabat sampai saat ini berjumlah 77 orang. Kami di IP2B agar diikutsertakan dari segi pemikiran, memberikan masukan, saran di dalam keterlibatan seperti juga kegiatan pada lansia di Kabupaten Badung.

“Adapun program-program yang kita sepakati, yakni kegiatan suka duka, kegiatan bernyanyi, dan tirta yatra,” tambahnya. (dw).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

  1. I do agree with all the ideas you have introduced for your post. They’re very convincing and can certainly work. Nonetheless, the posts are too quick for beginners. May you please lengthen them a bit from next time? Thank you for the post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button