BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwaPOLRI

Kapolsek Kediri Kontrol Pos Pam Ops Lilin Agung 2022 di DTW Tanah Lot

Jbm.co.id-TABANAN | Dalam rangka pengawasan wilayah, Kapolsek Kediri selaku Pamenwas wilayah hukum Polsek Kediri Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Agung 2022 yang berlokasi di parkiran VVIP Tanah Lot, Senin, 26 Desember 2022.

Seizin Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, SIK, Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos , MH, selaku Pamenwas Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan menjelaskan, bahwa pengecekan Pospam dilakukan, untuk memastikan keamanan anggota Pospam dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan di daerah tujuan wisata Tanah Lot.

Pengamanan ini personelnya terdiri dari TNI Polri , Dishub Kabupaten Tabanan, dinas Kesehatan, dalam hal ini Puskesmas Kediri I, Satpol PP dan Pecalang.

“Selain itu, sinergitas pengamanan juga dilakukan dengan pihak Security Internal DTW Tanah Lot, Lifeguards dan dibackup dari satuan Pol Airud Polres Tabanan,” ungkap Kapolsek Kediri.

Tampak saat melakukan pengecekan di Pospam Tanah Lot, Kapolsek Kediri memberikan motivasi tugas kepada personel yang bertugas.

“Tetap semangat dalam bertugas, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap bersyukur dan jaga kesehatan, semoga rekan rekan yang bertugas di sini selama operasi Lilin Agung 2022 dalam rangka pengamanan Nataru dalam keadaan sehat. Tetaplah berkarya yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolsek saat melakukan perlindungan Pos Pam Tanah Lot. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button