BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwa

Dalam Kebhinekaan, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Gelar Open House Perayaan Natal

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata memaparkan, bahwa Peringatan Hari Raya Natal merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh umat Kristiani yang berada di seluruh dunia.

“Bukan hanya kami sekeluarga, tapi saya melihat, bahwa seluruh umat Kristiani yang ada di seluruh dunia ikut merasakan sukacita atas Hari Raya Natal, lahirnya Sang Juru Selamat, Yesus Kristus,” kata Putu Parwata, saat menggelar Open House di kediamannya, Jalan Panji Nomor 27, Banjar Untal-Untal Dalung, Kabupaten Badung, Minggu, 25 Desember 2022.

Terlebih lagi, Putu Parwata merasa sukacita dalam kesempatan ini bisa saling bersilahturahmi, saling mengunjungi serta saling membangun persaudaraan dan persaudaraan.

“Oleh karena itu, Hari Raya Natal buat kami adalah sebuah hal yang sangat fenomenal, yang mana kami bisa bersama-sama dengan Saudara-Saudara yang lainnya,” ungkapnya.

Untuk itu, dalam kebhinekaan, Putu Parwata bersama-sama dengan seluruh umat yang ada masih bisa menyame braya, bukan hanya umat Kristen, tapi seluruh umat yang ada di Bali dan Kabupaten Badung, khususnya yang ada di Dalung ini. Terlebih lagi, pihaknya  saling bersilahturahmi dan saling memberikan doa, khususnya pada Hari Raya Natal ini, sehingga pihaknya bersukacita dikunjungi oleh seluruh warga yang ada di Badung, khususnya di Dalung, baik Adat maupun Dinas, yang semuanya bersatu hati.

“Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bisa bersama-sama dengan pihaknya dalam acara Open House sebagai bentuk rasa persaudaraan kami di Kabupaten Badung,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button