BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwaPOLRI

Pospam Ops Lilin Agung 2022 Polres Tabanan Dicek Waka Pamatwil

Jbm.co id-TABANAN | Dalam rangka pengawasan dan optimalisasi pelaksanaan tugas Operasi Lilin Agung 2022, Waka Pamatwil Ops Lilin Agung 2022 Polda Bali AKBP Sang Ayu Putu Alit Saparini, S.H.,M.M., melakukan pengecekan dan pengawasan Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan, Sabtu, 24 Desember 2022.

Adapun pos-pos yang dilakukan pengecekan oleh Dir Tahti Polda Bali selaku Waka Pamatwil wilayah Tabanan adalah Pos Terpadu Adipura, Pos Pengamanan GPdI, Gereja Santa Maria Immaculata dan GKPB Jemaat Immanuel Tabanan. Dalam pengecekan tersebut, disambut para Kaspospam bersama dengan anggota Pos Pam Ops Lilin Agung 2022 Polres Tabanan.

Dir Tahti AKBP Sang Ayu Putu Alit Saparini, S.H.,M.M.selaku Waka Pamatwil pada kesempatan tersebut, menyampaikan, bahwa pengecekan ini, dimaksudkan untuk melakukan pengawasan secara langsung terhadap pelaksanaan tugas personel, dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, disampaikan, bahwa dari hasil pengecekan, bahwa kelengkapan pos telah sesuai dengan arahan Pimpinan dan personel siap melaksanakan tugas. Diharapkan kepada personel yang bertugas untuk meningkatkan patroli disekitar areal Pos Pam dan sepanjang jalan menuju Gereja sehingga tidak timbul mogok ataupun macet.

“Tingkatkan sinergitas dengan TNI, instansi terkait dan pihak keamanan internal Gereja. Pada saat akan dilaksanakan ibadah Natal lakukan pemeriksaan barang bawaan jemaat dan tetap berkoordinasi dengan pihak Gereja. Laksanakan pengaturan, termasuk parkir sehingga tidak terjadi kesemrawutan parkir pada saat ibadah Natal,” tutup Waka Pamatwil. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button