BeritaDaerahKarangasemPolri

Wakapolsek Rendang Sambangi Warga di Tempat Keramaian Bukit Jambul Dialogis Kamtibmas

Jbm.co.id-KARANGASEM | Wakapolsek Rendang AKP I Made Sutama,SH bersama Ps. Panit Sabhara Aipda I Wayan Nusariasa beserta anggota jaga melaksanakan patroli sambang bertemu dengan warga masyarakat di tempat wisata, Bukit Jambul Desa Pesaban dan bertemu dengan pengelola rumah makan Dewangga Tarigan, asal Medan, Jumat, 19 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat yang ditemui menyampaikan kepada Waka Polsek Rendang dan anggota mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan pelaksanaan tugas patroli yang dilaksanakan ke tempat-tempat wisata maupun tempat lainnya.

“Hal tersebut, diharapkan kehadiran pihak kepolisian di masyarakat dapat memberikan pengayoman dan perlindungan keamanan bagi setiap masyarakat,” kata Dewangga Tarigan asal Medan.

Advertisement
Foto: Wakapolsek Rendang AKP I Made Sutama,SH bersama Ps. Panit Sabhara Aipda I Wayan Nusariasa beserta anggota jaga melaksanakan patroli sambang bertemu dengan warga masyarakat di tempat wisata, Bukit Jambul Desa Pesaban dan bertemu dengan pengelola rumah makan Dewangga Tarigan, asal Medan, Jumat, 19 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Rendang menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang ditemui, bahwa pihaknya dari jajaran Polsek Rendang selalu melaksanakan kegiatan patroli pengamanan di setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan keramaian baik tempat wisata, objek vital maupun pemukiman penduduk.

“Kami lakukan dengan cara sambang maupun patroli guna menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek Rendang serta setiap kegiatan masyarakat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (gus jabe).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button