BadungBeritaDaerahPemerintahan

Anggota DPRD Badung Edy Sanjaya Dukung Penuh Bupati Badung Berikan Bantuan Hibah ke Instansi Lainnya

Jbm.co.id-BADUNG | Anggota Komisi IV DPRD DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Edy Sanjaya mendukung penuh kebijakan Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta atas hibah bantuan atau sumbangan kepada instansi lainnya.

“Jadi, saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Bapak Bupati Badung selaku Kepala Daerah di Badung yang berkoordinasi dan memberikan juga sumbangan atau bantuan kepada instansi yang lainnya demi kepentingan masyarakat yang ada di Badung,” kata Edy Sanjaya, Jumat, 15 Desember 2023.

Bahkan, Edy Sanjaya menyebutkan dana-dana yang dialokasikan dan diberikan kepada instansi, baik itu kepolisian, tentara atau pun ke daerah lainnya itu sudah sesuai aturan yang ditetapkan.

Advertisement

“Itu sudah mengacu kepada ketertiban dan keamanan yang ada di Bali pada umumnya dan di Badung pada khususnya,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya Kabupaten Badung merupakan daerah pariwisata yang memang sangat-sangat memerlukan ketertiban dan keamanan masyarakat dan juga para turis mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke Bali.

“Jadi, orang asing itu lebih konsen kepada keamanan mereka selama di Bali,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button