BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwaTNI

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD ke-77, Kodim 1619/Tabanan Gelar Upacara

Jbm.co id-TABANAN | Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan menggelar upacara di Halaman Belakang Makodim 1619/Tabanan Jalan Katamso Nomor II Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Kamis, 15 Desember 2022.

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan, Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, SIP, mengatakan, bahwa upacara peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini diselenggarakan secara sederhana sesuai amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Disebutkan, upacara ini dilaksanakan di tengah suasana yang menegangkan dan empati yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di berbagai daerah.

“Sesuai dengan tema pada peringatan kali ini, bahwa ibu kandung prajurit TNI AD adalah rakyat, sedangkan nafas dan rohnya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara. Oleh karena itu, TNI AD tidak boleh melupakan rakyat dan sebaliknya TNI AD harus selalu di hati rakyat ,” kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

Dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang menjadi tantangan bagi bangsa indonesia saat ini, TNI AD harus mengambil peran untuk membantu mengatasinya dan juga TNI AD harus hadir di tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya serta selalu menjadi solusi.

“Saya mengingatkan kembali kepada seluruh personel Kodim Tabanan yang merupakan aparat kewilayahan yang selalu dekat dengan masyarakat, agar selalu membantu masyarakat dan selalu dapat mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaannya masing-masing,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button