BadungBeritaDaerahGaya HidupLingkungan HidupPariwisata

Tingkatkan Layanan Tamu, The Patra Bali Resort & Villas Percantik Tampilan Baru Lobby dan Restaurant

Jbm.co.id-BADUNG | The Patra Bali Resort & Villas merupakan salah satu hotel bintang lima berada di kawasan Kuta yang ramai dengan kunjungan wisatawan.

Bahkan, lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan bandara serta akses langsung menuju pantai.

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada tamu, The Patra Bali Resort & Villas tengah mempercantik tampilan hotel dengan melakukan renovasi di bagian lobby, coffee shop dan lobby lounge.

Advertisement

Arif Billah selaku General Manager The Patra Bali Resort & Villas menyampaikan renovasi berlangsung sejak 19 September 2023 dan telah rampung pada tanggal 21 Desember 2023.

“Saat ini, The Patra Bali Resort & Villas dengan gembira mengumumkan pembukaan fasilitas tersebut yang kini siap tampil dengan wajah baru dan resmi beroperasi kembali pada hari Kamis, 21 Desember 2023,” kata Arif Billah.

Disebutkan, lobby memiliki area yang luas untuk para tamu menikmati istirahat, sembari menunggu proses check in selesai.

Tak hanya itu, The Patra Bali Resort & Villas saat ini dihiasi oleh interior dan furniture yang baru, membuat lobby terlihat menjadi semakin indah.

“The Teratai Coffee Shop adalah restaurant yang menyajikan masakan Indonesia, Eropa dan Oriental di tempat yang nyaman dan indah. Terletak di bagian lobby, memberikan layanan 24 jam dengan menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam,” terangnya.

Selain itu, disebutkan, fitur utama lobby dan restaurant yang dinyatakan desain Elegan dengan lobby dan restaurant ini memiliki desain yang menyatukan gaya dan fungsionalitas.

“Mulai dari furniture yang elegan hingga pencahayaan dinamis, setiap elemen dipilih dengan hati-hati untuk menciptakan ruang yang ramah dan menarik secara visual,” paparnya.

Demikian pula, lanjutnya disediakan area duduk yang nyaman, sehingga kenyamanan adalah prioritas utama di lobby dan restaurant, dengan area duduk yang nyaman ditempatkan secara strategis, baik bagi tamu yang menunggu janji atau menikmati istirahat singkat, maupun menikmati hidangan yang dimiliki sehingga mereka dapat melakukannya dengan nyaman.

Bahkan, aksesibilitas lobby ini dirancang agar sepenuhnya dapat diakses, memastikan bahwa semua orang, tanpa memandang mobilitas, dapat dengan mudah menjelajah dan menikmati ruang tersebut.

“Begitu pula dengan restaurant, peletakan meja dan kursi sangat diperhitungkan agar akses ruang dapat dinikmati dengan baik,” tambahnya.

Menariknya, area menikmati view pantai & sunset berada di lantai 2 atau upper floor lobby ini terdapat “Sunset Mezzanine” yang disiapkan untuk menikmati pemandangan yang indah.

Sedangkan, di Teratai Coffee Shop sendiri tamu dapat menikmati pemandangan pantai dan Kintamani Pool dengan nyaman.

Lobby dan restaurant yang modern dan elegan ini dirancang untuk mencerminkan dedikasi The Patra Bali Resort & Villas terhadap inovasi, kepuasan pelanggan dan menciptakan suasana yang ramah.

“Dengan estetika yang dipilih secara hati-hati dan fasilitas terkini, lobby dan restaurant ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman tamu secara menyeluruh,” pungkasnya. (red).

Tentang General Manager

General Manager The Patra Bali Resort & Villas saat ini adalah Arif Billah. Yang sudah menjabat kurang lebih hampir 6 bulan terhitung per tanggal 1 Juli 2023.

Arif Billah adalah seorang hotelier yang sudah berkarir selama 39 tahun di dunia pariwisata khususnya hotel. Sudah berkarir di 6 negara dan 14 kota mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan China.

Selain itu, Arif Billah juga sudah berkarier di 9 brand hotel internasional berbeda mulai dari Sheraton, Grand Hyatt, Accor Group, Aman Resort, Mandarin Oriental Hotel Group, Melia Group, dan brand hotel lain.

Tujuan dari semua program pembaharuan yang telah dan sedang dilakukan agar The Patra Bali Resort & Villas kembali ke kelasnya dan mampu bersaing di pasar internasional. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button